Sumbar

Pesan dari Langit, Pengurus DPP KNPI Salurkan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

          Pesan dari Langit, Pengurus DPP KNPI Salurkan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur
Pesan dari Langit, Pengurus DPP KNPI Salurkan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Bencana mengajari manusia kerendahan hati dan hanya Allah yang mampu mengubah kekacauan menjadi sebuah pesan.

Ujian menjadi kesaksian, cobaan menjadi kemenangan, dan korban menjadi juara.

"Bencana Alam yang menimpa masyarakat Cianjur ini agar kita yang ada di sekeliling bisa meresapi dan mengejawantahkan pesan pesan langit dengan baik," ucap Ketum DPP KNPI, di Cianjur pada Rabu (23/11). 

Ketua Umum DPP KNPI, Dr. Ilyas Indra, bersama jajaran kepengurusan DPP KNPI, mengatakan bantuan yang diberikan adalah paket sembako yang diharapkan akan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak gempa Cianjur. 

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan berguna bagi masyarakat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur ini,” ujar Ilyas kepada awak media. 

Ilyas juga mengimbau kepada pemuda seluruh Indonesia untuk ikut membantu masyarakat Cianjur dan meringankan beban mereka. 

“Mari bersama-sama kita bantu warga Cianjur yang terkena musibah gempa. Karena pemuda adalah Investor of Change,” tegasnya. 

Bantuan yang diberikan oleh DPP KNPI dengan nama KNPI Peduli ini dilaksanakan di Desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Laporan: Ahmad Sofyan Wahid
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: