Advertorial

Daerah

Politikus Senior PDIP Dukung Najwa Shihab jadi Ketum PSSI

          Politikus Senior PDIP Dukung Najwa Shihab jadi Ketum PSSI
Politikus Senior PDIP Dukung Najwa Shihab jadi Ketum PSSI
BENTENGSUMBAR.COM - Ada dua nama unggul yang menjadi calon ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam hasil survei Indikator yakni Erick Thohir dan Najwa Shihab.

Bagi Ketua SC Turnamen Sepakbola Piala Presiden, Maruarar Sirait yang paling cocok untuk menjadi ketua umum PSSI. 

Alasannya, selain karena kedekatannya dengan Najwa, Maruarar melihat, Najwa merupakan sosok kritis dan perhatian terhadap sepakbola nasional. 

"Saya bilang Najwa kamu saja jadi ketum (PSSI) kemarin juga saya masih wa sama Najwa, kita sudah dekat lama ya, dia sangat kritis, dia bilang aduh bang saya begini, saya supporter,” kata Maruarar di acara dalam paparannya di acara rilis temuan survei Indikator bertemakan Tragedi Kanjuruhan dan Reformasi PSSI secara virtual, Minggu (13/11).

Menurutnya, perlu ada figur yang kredibel dan juga orang yang mengerti tentang sepak bola Indonesia. 

Dari sisi itu, Najwa Shihab dinilainya paling cocok dan relevan menjadi Ketua PSSI.

“Saya pikir perlu orang-orang yang kredibel, dulu waktu ada satgas bola juga saya undang Najwa seneng ada ya ada temen-teman media yang kritis yang berani dan kita membutuhkan orang-orang yang begitu di media,” kata politikus senior PDIP tersebut.

“Saya pikir meskipun Najwa bukan pengurus tapi saya sangat yakin dia sangat mencintai bola Indonesia,” imbuhnya.

Dia menambahkan, orang yang mencintai sepak bola merupakan orang yang paling pas dan cocok menjadi ketua PSSI. Sebab, akan berdampak pada partisipasi yang sangat tinggi. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »