Advertorial

Daerah

Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Kelaparan, Ada Faktor Lain yang Masih Diinvestigasi, Ini Kata Polisi

          Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Kelaparan, Ada Faktor Lain yang Masih Diinvestigasi, Ini Kata Polisi
Satu Keluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Kelaparan, Ada Faktor Lain yang Masih Diinvestigasi, Ini Kata Polisi
BENTENGSUMBAR.COM - Dipastikan polisi, satu keluarga tewas di Kalideres bukan karena kelaparan, ada faktor kain yang masih diinvestigasi.

Polda Metro Jaya memastikan, penyebab kematian satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat bukanlah karena kelaparan.

Pasalnya, penyebab awal kelaparan yang disampaikan Polres Jakarta Barat itu belum final.

Hal itu masih perlu dilakukan pendalaman.

“Artinya, diksi kematian disebabkan karena kelaparan itu belum bisa dipertanggungjawabkan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, Senin 14 November 2022.

Kombes Hengki menyampaikan, saat ini Polda Metro Jaya dan Polres Jakbar masih terus mendalami penyebab utama kematian satu keluarga di Kalideres tersebut.

Untuk mengungkap penyebab utamanya, tim saat ini melakukan scientific crime investigation.

“Secara deduktif, kita juga dalami informasi dari tetangga. Namun yang utama secara scientific crime investigation tim Polda Metro dan Polres Jakbar masih terus mendalami,” ujarnya.

Selain itu, dari hasil olah TKP ulang, pihaknya juga menemukan adanya bungkus sisa makanan di TKP rumah satu keluarga tewas di Kalideres.

“Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini, kita temukan bungkus bekas makanan,” ungkap Hengki Haryadi.

Sebelumnya, kerabat 4 anggota keluarga yang meninggal di rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat memberikan pengakuan mengejutkan.

Handoyo salah satu kerabat korban menuturkan, kondisi perekenomian keempat korban tidak tergolong sulit alias terbilang mampu.

Dengan kondisi ekonomi tidak terlalu sulit, Handoyo pun pastikan kerabatnya itu meninggal bukanlah kerena faktor kelaparan.

“Keluarga saya itu tidak terlalu sulit, jadi bukan kelaparan,” kata Handoyo selaku ipar dari istrinya korban ibu RM di Polsek Kalideres, Sabtu (12/11/2022).

Handoyo menduga, kerabatnya yang meninggal itu diduga tidak terlalu bersosial dengan tetangganya.

Sebab, kata dia, bila memang kerabatnya itu tidak mempunyai apa-apa, tentu mereka akan meminta tolong kepada dirinya.

“Kemungkinan karena dia terlalu tertutup saja tidak berinteraksi kepada siapapun, kalau memang dia kelaparan pasti dong bisa menghubungi keluarga,” ujarnya. 

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »