Soal Pimpinan Berambut Putih, Relawan Ganjar Pranowo Nyeletuk: Bisa Juga Pak Prabowo atau Bu Mega...

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer alias Noel angkat bicara menanggapi pidato Presiden Joko Widodo soal kriteria pemimpin pekerja keras, dimana dia menyebut salah satunya cirinya adalah berambut uban. 

Noel menyatakan, pernyataan kepala negara itu belum tentu ditunjukan Buat Ganjar Pranowo, lagi pula dalam pidato di acara ‘Gerakan Nusantara Bersatu’ yang dihela di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022) itu Jokowi sama sekali tak menyebut nama tokoh tertentu, jadi kata Noel pihaknya tak memaknai terlalu jauh pernyataan Jokowi soal pemimpin ulet berambut putih itu. 

"Kriteria yang disampaikan pidato kemarin kan sebetulnya ya kalau menurut pandangan saya sebagai pendukung Ganjar, ya belum tentu juga mas Ganjar sih,” kata Noel kepada wartawan Minggu (27/11/2022). 

Noel melanjutkan, bisa saja pernyataan Jokowi itu ditujukan buat Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, atau juga buat Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang juga berambut uban. 

“Menteri PUPR kali, walaupun saya bukan pendukung Menteri PUPR. Bisa juga Pak Prabowo, atau Bu Mega. Dua pemimpin ini kan disemir rambutnya. Jadi, kita tidak mau terlalu geer lah ya apa yang disampaikan presiden. Walaupun sebetulnya ya mungkin itu arahnya ke Mas Ganjar kali ya, tapi ya saya tidak mau geer," kata Noel.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo mengatakan pimpinan dengan ciri rambut putih dan wajah berkerut adalah sosok pekerja keras, figur itu layak menjadi pemimpin negara ini.

Rambut putih yang dimaksud Jokowi diduga kuat mengarah pada sosok Ganjar Pranowo. 

Di mana nama Ganjar Pranowo selalu masuk tiga besar dalam survei-survei yang dirilis lembaga survei nasional.

“Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati hati. Lihat juga, lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” ujarnya.

Sumber: Populis

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »