Suka Jalan-jalan, Yuki Kato Bagikan Tips Pilih Sepatu Agar Tetap Nyaman dan Kece!

BENTENGSUMBAR.COM – Yuki Kato dikenal sebagai aktris sekaligus presenter kenamaan Tanah Air yang kerap tampil on point. 

Selain itu, ia juga gemar olahraga dan juga jalan-jalan.

Meski sibuk dengan aktivitasnya sebagai publik figur, Yuki Kato mengaku masih menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan dengan kakinya di sekitar wilayah Jakarta. 

Gemar Jalan Kaki Sejak Kecil

Yuki Kato mengaku bahwa, sejak kecil ia menyukai jalan sehat.

Dengan jalan kaki ke mana pun sesuai kemampuan langkah kakinya.

"Sejak aku kecil. Terima kasih ortu (orang tua) ku. Rute gak ada, gak ada spesifikasi rute sih, yaudah kayak kalau bisa ditempuh sama jalan kaki yaudah jalan," ujar wanita berusia 27 tahun itu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 24 November 2022.

Gemar jalan-jalan. Pemilik nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini mengaku kerap mencari sepatu yang bisa membuatnya nyaman untuk dipakai.

"Nah karena aku sendiri tuh suka jalan jalan jadi pasti mencari nya tuh selalu sepatu yang memberikan kenyamanan pertama itu," kata Yuki Kato.

"Terus gimana kalau udah berjalan dengan jauh tuh gak menimbulkan by the end of the day jadi capek gitu," sambungnya.

Tak hanya itu saja. Dalam keterangan tambahannya, saat kuliner ia juga akan mempertimbangkan sepatu mana yang cocok untuk dikenakan.

"Terus karena aku hobi jalan apalagi kalau di aindonesia kan kayak misal buat kuliner gitu gitu jalan kaki ya, jadi yang aku consider itu adalah selain bentuknya yang bagus itu juga harus kenyamanannya dan yang aku cari tuh yang versatile (serbaguna), versatile tuh yang kayak bisa dipakai semua occusion gitu lho, jadi oh ini cuma bisa saat ini doang, tapi bisa dipadu padankan jadi semua masuk," jelasnya.

Tips Memilih Sepatu

Lebih lanjut. Sebagai seorang yang menyukai jalan kaki, Yuki Kato pun memberikan tips-tips memilih sepatu agar selalu nyaman saat dikenakan dan tetap trendy.

"Untuk generasi-generasi muda, tampilan luar kita pasti kan butuh yang trendi, tapi jangan pernah lupa sama kegunaannya dan juga benefitnya, karena sepatu itu kayak poin of view," kata perempuan keturunan Jepang tersebut.

"Kayak kita tahu masalah budget juga ngaruh di sini, tapi kita juga harus mikirin sama long lastnya, karena di sini kaki itu istilahnya pondasi satu kesatuan tubuh kita ini, jadi kalau bisa milih sepatunya walaupun keren, tapi bisa bermanfaat untuk jalan jauh, jangka panjang," pungkas Yuki Kato.

Sumber: IntipSeleb

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »