Temui Dirut Telkomsel, Andre Rosiade Sampaikan Usulan Pemerataan Sinyal di Agam

          Temui Dirut Telkomsel, Andre Rosiade Sampaikan Usulan Pemerataan Sinyal di Agam
Temui Dirut Telkomsel, Andre Rosiade Sampaikan Usulan Pemerataan Sinyal di Agam
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade menemui Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulyana Syam di Jakarta, Jumat (25/11). 

Dalam kunjungannya, ia menyampaikan aspirasi dari tokoh adat di Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam terkait pemerataan sinyal telepon seluler. 

Andre menyebut terdapat 3.000 masyarakat di wilayah tersebut yang belum mendapatkan sinyal.

"Hari ini kami kembali menemui Dirut Telkomsel Pak Hendri Mulyana Syam. Kami menerima aspirasi dari wali nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam. Jadi hari ini kita sampaikan kepada beliau, ada 3.000 masyarakat yang tidak mendapatkan sinyal di Nagari Tigo Koto Silungkang, minta tolong Pak Dirut untuk dibantu," kata Andre Rosiade, Sabtu (26/11/2022).

Anggota DPR RI asal Sumbar ini menjelaskan penyampaian aspirasi ini merupakan upaya dirinya sebagai kader Partai Gerindra yang mewakili masyarakat Sumatra Barat.

Pasalnya, Andre menilai pejuang politik harus dapat menghadirkan solusi permasalahan bagi masyarakat.

“Semoga setelah aspirasi ini kami sampaikan, masyarakat dapat segera menikmati sinyal dari Telkomsel," papar Andre yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini.

Ketua DPD Gerindra Sumbar ini menyebutkan, penyampaian aspirasi soal sinyal ini adalah komitmennya sebagai kader Partai Gerindra. 

Pekerja politik yang hadir untuk masyarakat dan menjadi solusi permasalahan. 

“Sesuai amanah Ketuan Gerindra pak Prabowo, kader Gerindra harus selalu hadir untuk masyarakat. Insya Allah semaksimal mungkin kami akan mengeksekusi aspirasi dan keinginan masyarakat,” katanya.

Andre mengatakan akan terus memperjuangkan titik-titik yang belum tersentuh sinyal di Sumbar. 

“Harapannya masyarakat Sumbar secara merata bisa menikmati dan mendapatkan koneksi lebih banyak lagi. Terima kasih kepada semua yang telah membantu terwujudnya sinyal di tengah-tengah masyarakat selama ini. Seperti di Sijunjung dan Dharmasraya,” kata Andre Rosiade.

Sementara itu, Dirut Telkomsel Hendry Mulyana Syam menyambut baik kedatangan Andre. 

Ia menjelaskan pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi pemerataan jaringan telepon seluler di seluruh Indonesia.

Terkait aspirasi dari Nagari Tigo Koto Silungkang, Hendry menyebutkan pihaknya akan segera menghadirkan sinyal bagi masyarakat setempat. 

“Terima kasih Pak Andre, semoga kita dapat membantu mempercepat proses pembangunan infrastruktur di kecamatan tersebut," pungkas Hendry yang merupakan putra asli Minangkabau juga. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com