Advertorial

Daerah

Video Kebaya Merah Viral 16 Menit 'Syuting' di TLS Hotel Jalan Sumatera

          Video Kebaya Merah Viral 16 Menit 'Syuting' di TLS Hotel Jalan Sumatera
Video Kebaya Merah Viral 16 Menit 'Syuting' di TLS Hotel Jalan Sumatera
BENTENGSUMBAR.COM - Syuting video kebaya merah viral 16 menit diduga dilakukan di TLS Hotel di kawasan Gubeng Surabaya, Jawa Timur. 

Aktor dan aktris yang berperan dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut diduga check in dan syuting alias membuat konten di dalam kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. Tepatnya di Jalan Sumatera.

Berdasarkan penelusuran fin.co.id dari sejumlah foto dan video di situs penyedia layanan pada TLS Hotel Gubeng Surabaya, terdapat kemiripan kamar yang digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Kemiripan itu terletak pada latar belakang interior di atas tempat tidur di kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya.

Selain itu, posisi dua meja kecil di sisi kanan dan kiri kasur yang dipakai untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

Dari kemiripan itu, diduga kuat dua sejoli pemeran video kebaya merah viral 16 menit tersebut sengaja syuting dan menginap di TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Harga kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya bintang 3 yang digunakan sebagai lokasi syuting video kebaya merah viral 16 menit dipatok mulai Rp 310.000 hingga Rp 532.000 per malam.

Dugaan dua sejoli video kebaya merah viral 16 menit itu syuting di TLS Hotel Gubeng Surabaya diperkuat dengan logat aktor dan aktrisnya.

Dalam video kebaya merah viral 16 menit tersebut, suara pemeran pria kental dengan logat Jawa saat syuting di dalam kamar TLS Hotel Gubeng Surabaya. 

Polisi mencurigai aktor video kebaya merah viral 16 menit itu merupakan influencer lokal dari Surabaya. 

Sementara aktris video kebaya merah viral 16 menit diduga influencer instagram asal Surabaya.

Saat ini, pihak kepolisian juga telah mengumpulkan data dan melakukan analisa wajah kedua pemeran video kebaya merah viral 16 menit itu. 

"Akan dilihat apakah cocok antara wajah dalam video tersebut dengan influencer lokal yang sangat terkenal di jagat maya itu," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Wardi Waluyo, Minggu, 6 November 2022. 

Meski sudah mengantongi identitas terduga wanita pemeran video kebaya merah viral 16 menit yang merupakan influencer instagram asal Surabaya, namun polisi belum mau menyebutkan inisial namanya. 

Aparat Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim juga  telah melakukan penelusuran. 

Hasilnya hotel yang digunakan sebagai lokasi syuting video wanita kebaya merah berada di Jalan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jatim. 

Terungkapnya hotel tersebut sebagai lokasi syuting, dari identifikasi wallpaper bergambar orang berjalan di tepian sungai.

Wallpaper tersebut menunjukan lokasi kamar di mana syuting video wanita kebaya merah itu dibuat.

Video wanita kebaya merah itu pun diperkirakan dibuat sekitar Januari hingga Juni 2022. 

Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan pihaknya masih menyelidiki orang di balik pemeran video wanita kebaya merah.

Dia menyebut, salah pemeran video wanita kebaya merah telah teridentifikasi.

Pengungkapan tersebut ketikan pihaknya melakukan pengecekan lokasi kamar hotel yang diduga menjadi lokasi pembuatan video wanita kebaya merah.

Meski telah mengantongi identitas aktris video wanita kebaya merah, namun Farman enggan membeberkannya.

Dia beralasan akan menuntaskan seluruh penyelidikan dan akan diinfomasikan selanjutnya.

"Jika sudah selesai pasti dikabari," ujar Farman, Minggu, 6 November 2022.

Dalam video video kebaya merah viral 16 menit tersebut, wajah pemeran wanita yang mengenakan kebaya merah terlihat cukup jelas. 

Bukan saja wajahnya, pemeran wanita video kebaya merah viral 16 menit juga terlihat komunikasi dengan pemeran pria. 

Polisi juga melakukan analisa percakapan antara dua orang yang ada di video kebaya merah viral 16 menit itu.

Diketahui, salah satu percakapan yang terjadi menyangkut soal umur wanita kebaya merah. Yaitu berusia 24 tahun. 

AKP Wardi Waluyo menambahkan masih terus melakukan penyelidikan.

Termasuk kamar yang diduga digunakan untuk syuting video kebaya merah viral 16 menit. 

"Masih dalam proses penyelidikan. Kami belum bisa masuk untuk kroscek data hotel dan kondisi kamar karena masih digunakan tamu," ucap Wardi Waluyo.

Polisi menduga kuat syuting video kebaya merah viral 16 menit tersebut mengarah ke salah satu hotel di kawasan Gubeng Surabaya. 

Saat ini video-video tersebut kembali disebarkan oleh netizen dan oknum tak bertanggung jawab sehingga menjadi trending topic selama 2 hari terakhir.  

Sumber: FIN.co.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »