SUMBAR

Ahmad Dhani: Tak Ada Alasan Bagi Saya untuk Keras ke Ahok Lagi

          Ahmad Dhani: Tak Ada Alasan Bagi Saya untuk Keras ke Ahok Lagi
Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Ahok yang Viral di Media Sosial. Ahmad Dhani Mengaku Tak Ada Alasan Baginya untuk Keras ke Ahok Lagi.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Momen akrab pertemuan Politikus Partai Gerindra yang juga musikus, Ahmad Dhani, dan Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, beredar di media sosial. Dhani mengatakan saat ini tidak ada alasan baginya untuk keras pada Ahok.

"Sebenarnya kan orang banyak berasumsi kita bermusuhan ya, sekarang konteksnya kan sudah Ahok kan sudah bukan Gubernur DKI lagi, dan menurut saya ya saya tuhkan hanya keras kepada Ahok karena waktu beliau jadi Gubernur DKI, sekarang sudah tidak ada alasan lagi saya untuk keras kepada beliau," ujar Dhani saat dihubungi detikcom, Minggu (11/12/2022).

Dhani menyebut dirinya keras pada Ahok karena saat itu tidak suka cara Ahok memimpin DKI.

Sekarang, kata Dhani, Ahok telah menjadi Komisaris Utama Pertamina, sehingga ia tidak lagi keras dengan Ahok.

"Iya, saya tidak suka cara dia memimpin DKI udah gitu aja. Sekarang dia jadi Komisaris Pertamina saya nggak ngerti apa-apa soal Pertamina jadi ya saya diem aja gitu," tuturnya.

Dhani mengatakan silaturahmi antara dirinya dan Ahok juga akan terus terjalin. Tidak hanya itu, Dhani mengaku dirinya terbuka jika Ahok ingin lebih belajar tentang Indonesia dengannya.

"Iya belum, kalau dia mau banyak belajar soal Indonesia sama saya, saya pingin aja, berkenan aja kalau beliaunya mau banyak belajar soal Indonesia pada saya," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, momen pertemuan antara Ahmad Dhani dan Ahok beredar di media sosial dan menjadi perbincangan, seperti dilihat detikcom Minggu (11/12/2022).

Dalam video yang beredar, Ahok dan Ahmad Dhani mengobrol di bawah tenda.

Video itu menunjukkan Ahok yang terlebih dahulu berada di dalam tenda disusul Ahmad Dhani. 

Keduanya langsung bersalaman dan mengobrol, sesekali tertawa. 

Beberapa orang terlihat mengabadikan momen pertemuan Ahok dan Ahmad Dhani.

Dikonfirmasi terpisah, Ahok menyebut pertemuan keduanya terjadi di Sentul, Jawa Barat. Ahok mengatakan dirinya diundang panitia acara tersebut.

"Acara Rockers Series turnamen golf seri 3 Sentul. Panitia undang Dewa 19. Saya kebetulan jadi peserta undangan panitia juga," ujar Ahok.

Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: