Sumbar

Album Hong Jin Young Terbaru 'Girl in the Mirror' Puncaki 5 Tangga Lagu di Amazon Music

          Album Hong Jin Young Terbaru 'Girl in the Mirror' Puncaki 5 Tangga Lagu di Amazon Music
Album Hong Jin Young Terbaru 'Girl in the Mirror' Puncaki 5 Tangga Lagu di Amazon Music
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM – Baru-baru ini penyanyi Trot (dangdut Korea) Hong Jin Young menjadi artis wanita pertama yang menduduki puncak Amazon Music untuk kedua kalinya berturut-turut dengan album globalnya Girl in the Mirror.

Kabar ini langsung disampaikan oleh JP Forest selaku agensi dari Hong Jin Young pada Jumat, 16 Desember 2022. 

Hong Jin Young Raih All-Kill di Tangga Lagu Amazon Music

Girl in the Mirror (feat. Frawely), karya Hong Jin Young, telah menarik perhatian pasar global dengan musik yang mengandung karakteristik unik Hong Jin Young, dengan mencatatkan all-kill di lima tangga lagu Amazon Music.

Park Joon Il, selaku CEO JP Forest yang merupakan agensi dari Hong Jin Young, mengatakan dalam siaran pers pada tanggal 16 November 2022 bahwa album terbaru dari sang penyanyi telah mencapai prestasi dengan memasuki kelima chart lagu Amazon Music.

“'Girl in the Mirror' karya Hong Jin Young mencapai prestasi dengan memasuki kelima tangga lagu Amazon Music pada tanggal 16 , waktu Amerika Serikat," kata CEO JP Forest dilansir IntipSeleb dari Sportdonga pada Jumat, 16 Desember 2022.

Posisi Girl in the Mirror di Amazon Music

Girl in the Mirror menduduki peringkat ke 1 di Amazon Movers & Shakers, peringkat 1 di Rilisan Baru Terpopuler Amazon di Internasional, peringkat 1 di Amazon Best Sellers di Internasional, peringkat 1 di Amazon Best Sellers, dan terakhir posisi 1 di Amazon Rilis Baru Terpanas.

Amazon Music hanya menghitung pengguna yang menggunakan kartu kredit yang dikeluarkan di Amerika Serikat, dan Alexa, speaker kecerdasan buatan Amazon, mengkurasi lagu yang memimpin warna budaya di seluruh dunia.

Girl in the Mirror merupakan lagu bergenre power pop, dirilis pada 2 Desember 2022 lalau, disusun oleh komposer dan penyanyi-penulis lagu eksklusif Disney Music Publishing Noemie Legrand, penyanyi-penulis lagu Dotter, dan komposer Dino Medanhozik, serta dinyanyikan feat penyanyi pop Amerika bernama Frawley.

Semenara itu baru-baru ini Hong Jin Young menduduki peringkat ke-8 dalam Kolaborasi K-pop Terbaik 2022 yang dipilih oleh LA Wire yang meruakan surat kabar harian terbesar di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: