Sumbar

Andre Rosiade Bantu Standing AC untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang

          Andre Rosiade Bantu Standing AC untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang
Andre Rosiade Bantu Standing AC untuk Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Anggota Komisi VI DPR RI H Andre Rosiade terus memberikan perhatiannya untuk rumah ibadah di Sumatra Barat (Sumbar). 

Minggu (18/12/2022), anggota DPR asal Sumbar itu menyerahkan bantuan enam unit standing AC senilai Rp100 juta untuk masjid yang berdiri di tengah-tengah Pasar Raya Padang tersebut. 

Wakil Ketua Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang Zainal Akil dan pengurus lainnya mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang benar-benar peduli terhadap perkembangan dakwah di Sumbar, termasuk di Masjid Taqwa. Karena seiring berjalannya waktu, AC diperlukan di masjid ini. 

“Dulu memang kita menggunakan sirkulasi udara yang baik agar masjid terasa nyaman. Namun akhir-akhir ini jamaah meminta dihadirkan AC agar masjid lebih sejuk. Alhamdulillah, pak Andre Rosiade mau merealisasikan permintaan kami ini,” kata tokoh pendidikan Sumbar ini didampingi pengurus, Asril Manan, Irsal, Jasman Tango dan lainnya. 

Menurut Zainal Akil, Andre Rosiade adalah tokoh muda Sumbar yang menjadi solusi banyak pembangunan Sumbar. Dia berharap, Andre tetap istiqomah dalam menjalankan perannya sebagai wakil rakyat.

“Kami di Sumbar ini sangat berharap pak Andre terus menjadi wakil kami di Sumbar,” katanya pada pertemuan yang juga dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang.

Pengurus lainnya, Asril Manan menambahkan, sudah banyak yang dilakukan oleh Andre Rosiade untuk Sumbar. Termasuk di Kota Padang, khususnya Pasar Raya Padang.

Terakhir, Andre Rosiade memperjuangkan aspirasi pedagang dan Kesatuan Pedagang Pasar (KPP) Padang untuk rehabilitasi Pasar Fase VII Pasar Raya Padang. 

“Terima kasih ananda Andre Rosiade yang begitu peduli dengan masyarakat Sumbar dan juga kami di Pasar Raya Padang. Hari ini juga membantu memberikan Masjid Taqwa Muhammadiyah standing AC. Ini sangat bermanfaat bagi jamaah yang mayoritas dari Pasar Raya Padang,” kata Ketua KPP Padang ini.

Andre Rosiade berharap, dengan standing AC yang sebagian sudah terpasang, bisa menambah kenyamanan jamaah beribadah. Karena ini adalah bagian dari tugas kami sebagai anggota DPR RI sesuai arahan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

“Kami adalah kader Gerindra yang diminta terus bersama dan membantu masyarakat,” kata Ketu DPD Partai Gerindra Sumbar ini. 

Andre Rosiade mengatakan, saat ini proses rehabilitasi Pasar Fase VII sedang berlangsung. Juga diiringi dengan pemindahan pedagang ke penampungan sementara. 

“Kita berharap Pasar Fase VII bisa dibangun segera. Karena sudah dalam proses tender. Semoga pedagang bisa kembali beraktivitas seperti biasa dan meningkatkan perekonomian,” kata ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: