Sumbar

Bahas Rancangan Kegiatan Tahun 2023, Ny. Fitria Amalia Audy Hadiri Rakernas Perwosi

          Bahas Rancangan Kegiatan Tahun 2023, Ny. Fitria Amalia Audy Hadiri Rakernas Perwosi
Bahas Rancangan Kegiatan Tahun 2023, Ny. Fitria Amalia Audy Hadiri Rakernas Perwosi
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Barat (Sumbar) Ny. Fitria Amalia Audy, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perwosi tahun 2022, di Hotel Atlet Century Park, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan yang diadakan sekali dalam dua tahun ini, dihadiri oleh Ibu Ketua Umum Perwosi Ibu Tri Tito Karnavian beserta jajaran, Ketua Umum KONI Bapak Letjen (Purn) Marciano Norman, Para Staf Ahli Perwosi Pusat, Para Ketua, Sekretaris dan Peninjau Perwosi dari 29 Provinsi di Seluruh Indonesia. 

Dalam sambutannya Ibu Ketua Umum Perwosi Ibu Tri Tito Karnavian mengatakan, dengan mengusung tema Rakernas 2022 “Keluarga Sehat dan Kuat Bersama Perwosi Menuju Indonesia Maju”, Perwosi merancang sejumlah kegiatan untuk tahun 2023 ini, dimana perwosi terus mengedepankan upaya untuk menjadikan olahraga, kebiasaan bagi masyarakat luas.

"Berharap kegiatan Rakernas ini dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi Perwosi serta diberi kelancaran dalam pelaksanaan seluruh kegiatan di tahun 2023 nantinya," ujar Tri Tito.

Kegiatan yang dihadiri 58 Peserta dari 29 provinsi tersebut, dirangkaikan dengan pembacaan laporan kegiatan PP Perwosi yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2021 - 2022, Pemaparan Program Kerja PP Perwosi Tahun 2023, Sesi diskusi bersama, Pembacaan hasil rapat, dan penutupan oleh Ketua Umum Perwosi Ibu Tri Tito Karnavian.

Hasil dari Rapat Kerja Nasional tersebut disampaikan agar PP Perwosi selalu berupaya memasyarakatkan olahraga.

Perwosi memiliki peran penting terhadap prestasi olahraga nasional, agar senantiasa mensupport target prestasi nasional (5 - 10 besar), agar Perwosi Pusat dan Daerah senantiasa bekerjasama dengan KONI dan Pemda.

Selain itu, mendorong peningkatan Perwosi di Tingkat Kab/Kota, dan mengaktifkan kembali Perwosi yang sudah tidak aktif.(Ef/Ria.Phb)

#Dinas Kominfotik Sumbar
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: