SUMBAR

Bawaslu Sumbar Turut Meriahkan Pameran di Rangkaian Kegiatan Konsolidasi Nasional Bawaslu

          Bawaslu Sumbar Turut Meriahkan Pameran di Rangkaian Kegiatan Konsolidasi Nasional Bawaslu
Bawaslu Sumbar Turut Meriahkan Pameran di Rangkaian Kegiatan Konsolidasi Nasional Bawaslu
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sumatera Barat turut memeriahkan Pameran yang digagas oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari Konsolidasi Nasional  pada 18 Desember 2022 di Jakarta, bertempat di Gedung Bawaslu RI.

Pada pameran tersebut Bawaslu Provinsi Sumatera Barat memamerkan hasil karya  selama ini.

"Baik berupa buku, buletin maupun piagam penghargaan yang kita raih selama ini yang tentunya tak luput menggunakan adat Minangkabau," ungkap Alni, Ketua Bawaslu Sumbar melalui keterangan tertulis yang diterima media ini, Senin, 19 Desember 2022.

Dikatakannya, melalui pameran tersebut, lembaga pengawas pemilu bertekad untuk menyosialisasikan tugas-tugas pengawasan Bawaslu dalam semua pemilihan.

"Baik pemilu maupun pemilihan yang telah berjalan atau yang akan datang," katanya. 

Ia mengaku, Baswalu Sumbar telah melakukan beragam cara agar partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilu 2024 meningkat.

Misalnya saja dengan deklarasi nagari pengawas pemilu, sosialisasi kepada stakeholder yang ada dan juga melibatkan peran media. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: