Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Dandim Lamongan Sidak Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

          Dandim Lamongan Sidak Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Dandim Lamongan Sidak Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamanan natal dan tahun baru menjadi perhatian khusus pemerintah Republik Indonesia.

Pengamanannya melihatkan semua unsur, tak hanya kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub, tetapi juga masyarakat.

Untuk memastikan keamanan Nataru, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf bersama Bupati Yuhronur Efendi dan Kapolres menggelar sidak di sejumlah pos pengamanan natal dan tahun baru yang tersebar di sejumlah kawasan yang ada di Lamongan.

Selain di alun-alun Lamongan, pengecekan kesiapan pengamanan itu juga dilakukan di gereja Fransiscus Caverius, dan gereja Jawi Weta di Kecamatan Balun, Lamongan.

Ditemui di sela peninjauannya, Dandim mengatakan sejauh ini aparat gabungan yang disebar di sejumlah pos pengamanan sudah dinyatakan siaga.

Bukan hanya itu saja, Letkol Endi menjelaskan jika aparat TNI tentunya akan terus bersinergi dengan semua pihak dalam upaya mewujudkan stabilitas dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan nataru.

“Pasti (koordinasi). Kami berkomitmen untuk membantu Pemda dan Kepolisian dalam upaya pengamanan nataru agar bisa berjalan kondusif,” jelasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: