Download Game Sigma Battle Royale Play Store di LINK Ini Bukan Mod Apk versi 1.0.4 Akses Awal Studimsam

BENTENGSUMBAR.COM - Download Game Sigma Battle Royale Play Store di link resmi di bawah ini, bukan Mod Apk versi 1.0.4 akses awal Studimsam mirip FF.

Sebagaimana diketahui, saat ini sudah tersedia berbagai aplikasi Game Sigma Battle Royale di Play Store yang bisa di-download oleh gamers.

Sehingga masyarakat tidak perlu lagi menggunakan link download akses awal Studimsam untuk mengunduh Game Sigma Battle Royale.

Apalagi download aplikasi modifikasi atau Mod Apk versi 1.0.4 di situs lain karena berbahaya dan bukan Game Sigma Battle Royale yang original.

Sebagai informasi, Game Sigma Battle Royale sudah tersedia di Play Store dan dirilis oleh berbagai developer atau pengambang yang baru.

Kali ini aplikasi atau game mirip FF ini bukan lagi berasal dari Studio Arm Private Limited karena sudah hilang di Play Store.

Berdasarkan pantauan Berita DIY, beberapa developer yang menyediakan Game Sigma Battle Royale ini di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Sigma Battle Royale Imperial Tips dari Epic Mobile LC dengan ukuran 25 MB

2. Sigma Battle Royale Fire Game dari Twizox dengan ukuran 28 MB

3. Sigma Battle Royale Mobile dari Philipe Dev dengan ukuran 68 MB

4. dan lain-lain

Ketiga contoh Game Sigma Battle Royale di atas bahkan memiliki ukuran penyimpanan file yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan Free Fire dan PUBG Mobile.

Free Fire atau FF buatan Garena memiliki ukuran 372 MB, sedangkan PUBG Mobile 711 MB. Pada hal keduanya juga termasuk Game Battle Royale.

Namun perlu diingat juga bahwa tiga contoh Game Sigma Battle Royale Play Store di atas bukanlah permainan yang sempat dicari warganet pada awal Desember 2022 lalu.

Game yang sempat viral pada awal bulan ini sudah hilang dan tidak lagi tersedia di Play Store untuk pengguna HP Android.

Pengguna internet bisa memanfaatkan Game Sigma Battle Royale Play Store yang ada selama resmi dan legal.

Meskipun demikian, Berita DIY tidak bertangungjawab atas kualitas dan keamanan masing-masing permainan di atas karena merupakan kewenangan developer.

Berikut link download Game Sigma Battle Royale Play Store BUKAN Mod Apk versi 1.0.4 akses awal Studimsam:

- Sigma Battle Royale Imperial Tips dari Epic Mobile LC: KLIK DI SINI

- Sigma Battle Royale Fire Game dari Twizox: KLIK DI SINI

- Sigma Battle Royale Mobile dari Philipe Dev: KLIK DI SINI

Itulah link download Game Sigma Battle Royale yang resmi untuk pengguna HP Android di Play Store, BUKAN Mod Apk versi 1.0.4 akses awal Studimsam mirip FF.

Sumber: Berita DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »