Fadly Amran Masuk Kabinet Jika Anies Baswedan Presiden

          Fadly Amran Masuk Kabinet Jika Anies Baswedan Presiden
Fadly Amran Masuk Kabinet Jika Anies Baswedan Presiden
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Jika Anies Baswedan terpilih jadi Presiden pada pilres 2022 maka Ketua DPW Nasdem Sumbar  Fadly Amran bakal masuk kabinet.

Pertanyaan itu muncul dari seorang wartawan ketika Capers Anies Baswedan melakukan jumpa pers dengan wartawa Padang, di Kampus Universitas Baiturrahmah, Minggu (4/12/2022).

Mantan Gubernur DKI ini hanya menjawab dengan tersenyum saja. Para kader Nasdem yang hadir dalam jumpa pers dengan spontan juga tertawa mengakak.

Anies hanya menyebut salut dengan masyarakat Sumatera Barat yang alami karena ikhlas hadir menyambangi dirinya tanpa direkayasa, meski kota Padang diguyur hujan.

Sementara  Fadly Amran yang duduk disebelah Anies kelihatan diam. 

Walikota Padang Panjang itu lalu mengatakan, pertanyaan wartawan tadi bukan pesanan dari dirinya. Bukan pesanan, sahutnya.

Safari politik Anies Baswedan ke Sumbar hanya selama 2 hari. 

Ia mendapat sambutan yang laur biasa dari masyarakat, mulai dari bandara Internasional Minangkabu hingga ke jalanan sepanjang perjalanan Anies menuju Kayu Tanam dan Padang Panjang.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com