Sumbar

Fuji Akui Sering Dicap Punya Karakter Sinis dan Judes, hingga Pernah Dimusuhi Saat Sekolah

          Fuji Akui Sering Dicap Punya Karakter Sinis dan Judes, hingga Pernah Dimusuhi Saat Sekolah
Fuji Akui Sering Dicap Punya Karakter Sinis dan Judes, hingga Pernah Dimusuhi Saat Sekolah
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Fuji mengakui sering disebut punya karakter sinis dan judes, hingga pernah dimusuhi pas Sekolahnya dulu.

Diketahui Fuji, adik ipar Almarhumah Vannesa Angel itu dijadikan bahan berita, pasca memenangkan penghargaan di Silet Awards 2022.

Selain itu, hubungan percintaan Fuji dengan adik Atta Halilintar yakni yang biasa dipanggil Thariq, selalu jadi perbincangan warganet.

Dikutip Hops.ID dari Suara.com 4 Desember 2022, Fujianti Utami dengan nama beken Fuji An, ternyata dahulunya kerap mendapatkan kritikan akibat karakternya yang punyai tatapan sinis kepada orang lain.

Bahkan tak hanya itu saja, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sampai pernah dijauhi hingga dimusuhi sama teman-teman sekolahnya.

Hal tersebut, diungkapkan Fuji An saat lakukan siaran langsung di beberapa waktu yang lalu. Siaran langsung tersebut diunggah kembali oleh akun @insta_julid, pada Sabtu 3 Desember 2022.

"Sampai aku dimusuhin sama satu angkatan (sekolah) gara-gara tatapan aku yang bisa dibilang nyebelin."

Padahal menurutnya, sama sekali tidak ada maksud menatap orang lain kaya gitu.

Akibat Fuji An punya tatapannya seperti itu, publik salah sangka sampai-sampai mengkritik pedas Fuji An ketika adik kandung dari mendiang Bibi Ardiansyah itu melirik seorang TikTokers Dita Kerang.

Seperti diketahui beberapa hari yang lalu, Dita Kerang dan Fuji An, sempat hadir dalam satu acara bersama.

Dalam satu momen itu, terlihat gadis 20 tahunan itu menatap sang TikTokers dari samping, dengan tatapan seolah-olah memperlihatkan sinis.

Ekspresi dari Fuji An tersebut, nampak menampilkan raut muka yang datar, diam dan tidak menampakkan senyum sama sekali membuat warganet pun beranggapan bahwa Fuji An sinis kepada Dita Kerang.

Fuji An sontak mengklarifikasi atas kesalah tanggapan dari netizen, hal itu pun diutarakannya dalam siaran langsung di media sosial miliknya.

"Terus habis itu pada ngomong kan yah, ih Uti ngeliat Dita Kerang kok sinis banget sih? Takut kesaing ya? ya Allah, rezeki itu sudah ada porsinya masing-masing," ujarnya.

Fuji An pun mengaku tidak iri. Bahkan, Fuji An turut bersyukur jika rezeki Dita Kerang bagus sekali.

"Rezekinya Dita Kerang bagus, Alhamdulillah, ya udah biarin aja itu rezeki dia," imbuhnya.

Sumber: Hops.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: