Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Sumbar

Kang Rashied Pendakwah Kondang Meninggal Dunia

          Kang Rashied Pendakwah Kondang Meninggal Dunia
Kang Rashied Pendakwah Kondang Meninggal Dunia
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Kabar duka datang dari pendakwah kondang sekaligus founder Musafir Centre Indonesia yang akrab disap Kang Rashied. 

Sebagai pembicara di berbagai acara agama di televisi, Kang Rashied dikenal sebagai sosok yang begitu ramah dan menyampaikan tausiyahnya dengan cara yang mudah dipahami oleh jamaah.

Kabar duka tersebut dibagikan melalui Instagram @damai_tvone pada Sabtu 3 Desember 2022. Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

"Telah meninggal dunia, Guru kita kang Rashied @kangrashied. Semoga almarhum guru kita Kang Rashied diterima iman Islam dan amal sholeh nya diampuni segala dosa dan kesalahannya wafat dalam husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan dan kesabaran," tulis keterangan unggahan dengan foto Kang Rashied, dikutip VIVA.

Pemilik nama asli KH. Muhammad Darojatun, Lc tersebut adalah pendiri Musafir Centre Indonesia (MCI) yang merupakan wadah Pendidikan dan Dakwah dengan semangat Keseimbangan hidup (Dzikir, Pikir dan Ikhtiar) dengan menemukan hikmah dalam kehidupan.

Dalam komunitas tersebut, Kang Rashied juga menjadi pembicara atau pendakwah dengan berbagai topik yang menarik, seperti Merawat Ni'mat Kemenangan, Rahasia Menapaki Jejak Nabi, Lapang & Bahagianya Hati Bukti Mencintai Nabi, dan lain sebagainya.

Kepergian Kang Rashied meninggalkan duka yang mendalam bagi para jamaah dan masyarakat luas yang sangat menggemari ceramahnya.

"Innalillahi wainnailaihirojiuun insya Allah khusnul khotimah," doa salah satu netizen.

"Innalillahi wainnailaihirojiuun gak menyangka secepat ini kang," kata yang lainnya.

"Semoga Allah terima amal ibadahnya, diterima iman islamnya, aamiin," timpl netizen lainnya.

Sumber: Viva.co.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: