Kehilangan Karakter Utama, Rating 'Reborn Rich' Song Joong Ki Diprediksi Turun

BENTENGSUMBAR.COM - "Reborn Rich" kini sudah menghadirkan sebanyak 14 episode. Drama populer JTBC ini memasuki konflik puncak ketika karakter Jin Yang Cheol (Lee Sung Min) meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Diketahui bersama, Jin Yang Cheol dan Jin Do Joon (Song Joong Ki) adalah karakter utama yang menggerakkan keseluruhan alur "Reborn Rich". 

Akting keduanya terutama ketika berada dalam satu adegan, selalu berhasil menyentuh hati penonton.

Kini setelah kehilangan salah satu aktor utamanya, "Reborn Rich" diprediksi bakal mengalami penurunan rating.

Padahal drama yang juga dibintangi Shin Hyun Bin ini baru saja mencetak rekor rating tertinggi menembus 24,9 persen.

"Hanya ada dua aktor yang benar-benar berbakat.. dan sekarang hanya tersisa satu.. dan aku perlahan kehilangan minat," tulis seorang netizen.

"Lee Sung Min tidak akan muncul lagi sekarang, aku merasa ratingnya akan turun," tebak yang lainnya.

"Sejujurnya aku menonton ini untuk Lee Sung Min. Siapa pun yang menulis paruh kedua drama ini tersesat di pegunungan," imbuh lainnya.

"Beban Song Joong Ki akan berat di episode selanjutnya, berpikir bahwa Lee Sung Min tidak muncul lagi," pungkas lainnya.

"Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. 

Persaingan perebutan kekuasaan di grup Soonyang semakin tegang karena Jin Do Joon kini harus menghadapi anak tertua dari keluarga itu yakni Jin Young Ki (Yoon Je Moon).

Jin Do Joon yang awalnya tidak mendapatkan harta warisan sedikit pun dari Jin Yang Cheol, justru diam-diam diwariskan dana rahasia oleh sang kakek dengan jumlah yang sangat besar yang kemungkinan bisa membeli keseluruhan grup Soonyang.

Sementara itu, rating "Reborn Rich" telah berhasil mengalahkan rekor yang dipegang oleh "SKY Castle". 

Kini "Reborn Rich" memegang posisi sebagai drama dengan catatan rating tertinggi kedua sepanjang sejarah TV kabel di bawah "The World of the Married".

Sumber: Wowkeren

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »