Ketawain Pendukung Anies yang Mau Boikot Raffi Ahmad, Dede Budhyarto: Junjunganmu Menang Pilkada Gegara 'Nyuapin' Raffi

BENTENGSUMBAR.COM - Komisaris PT Pelni, Dede Budhyarto, menertawakan tingkah pendukung Anies Baswedan yang mengaku akan memboikot artis kondang Raffi Ahmad karena keterlibatan RANS Entertainment dalam acara Nusantara Bersatu.

Menanggapi hal ini, Dede sengaja mengungkit kembali momen keakraban Anies dan Raffi tahun 2017 lalu.

Menurutnya, ketika Anies sedang berjuang untuk memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dahulu, rupanya ia juga mendekat kepada Raffi. Bahkan sempat viral juga potret ketika Anies menyuapi Raffi.

"Pendukung @aniesbaswedan menyerukan boikot Raffi Ahmad gegara hadir pertemuan Relawan Nusantara Bersatu (Relawan Jokowi)," ungkap Dede, dikutip Suara Manado dari akun Twitter-nya @kangdede78, Rabu (30/11/2022).

"Mbok ya ngaca... drun, junjunganmu itu bisa menang Pilkada DKI salah satunya gegara 'nyuapin' Raffi Ahmad. Tapi susah sih nalarnya kalo udah jeblok," kritik Dede lebih lanjut.

Dede lantas mengunggah tangkapan layar sebuah artikel dari media online. Terlihat Anies menyuapi suami Nagita Slavina itu di dalam sebuah mobil, sementara keduanya tampak mengenakan pakaian dengan logo yang sama.

Namun bukan hanya Dede, seruan boikot Raffi Ahmad ini tampaknya juga ditertawakan oleh sejumlah warganet seperti yang terlihat di kolom komentar.

"Raffi diboikot ga ngaruh, tetep aja dia sultan wkwkwk," komentar warganet.

"Gpp lah diboikot... toh bakal ilang suara Raffi dan pendukungnya dari Anies... jadi ini emang udah seharusnya... gak usah kritik.. ucapin alhamdulillah aja," imbuh warganet yang lain.

Sebelumnya Said Didu juga ikut mengomentari keterlibatan Raffi dan RANS Entertainment di agenda relawan Jokowi. Said diduga menyinggung RANS Entertainment sebagai event organizer (EO) program oligarki.

"EO program oligarki. Cek siapa komut (komisaris utama) perusahaan tersebut," cuit Said.

Sebagai informasi, komisaris utama RANS Entertainment adalah putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Kaesang ditunjuk menjadi komisaris terkait kerja sama RANS Entertainment dengan Grup Emtek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »