SUMBAR

KPU Sumbar Berbagi dengan Anak Yatim di Masjid Nurul Yaqin, Ini Alasan Yanuk Sri Mulyani

          KPU Sumbar Berbagi dengan Anak Yatim di Masjid Nurul Yaqin, Ini Alasan Yanuk Sri Mulyani
KPU Sumbar Berbagi dengan Anak Yatim di Masjid Nurul Yaqin, Ini Alasan Yanuk Sri Mulyani
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Di tengah kesibukan dan padatnya agenda penerimaan syarat dukungan Bakal calon anggota DPD RI, keluarga besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar menyempatkan berbagi dengan anak yatim dan warga sekitar yang juga jamaah Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Lolong Belanti, Padang.

Ketua KPU Sumbar, Yanuk Sri Mulyani dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam upaya mempererat silaturahmi antar sesama, sekaligus bentuk kepedulian KPU Sumbar sebagai penyelenggara pemilihan umum.

"Kita menetapkan jamaah dan anak yatim di lingkungan Masjid Nurul Yaqin, karena selain sangat dekat dengan lingkungan Kantor KPU Sumbar, juga komisioner dan staf KPU Sumbar juga bagian dari jamaah Masjid Nurul Yaqin," ungkap Yanuk, Kamis (29/12/2022) di halaman belakang kantor KPU Sumbar.

Yanuk berharap bantuan dari keluarga besar KPU Sumbar untuk anak yatim dan warga sekitar, semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT.

"Jangan dilihat besaran bantuannya, semoga bantuan ini bermanfaat dan diridhoi Allah SWT. Dan mohon doanya agar kami di KPU Sumbar dapat menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik," ucap Yanuk dalam acara yang dihadiri sejumlah komisioner, unsur pimpinan dan staf sekretariat KPU Sumbar.

Acara diakhir dengan zikir dan doa bersama dilanjutkan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan warga setempat. 

Pewarta: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: