Link Download Sigma 1.0 5 Battle Royale Awas Bahaya, Unduh Versi Aslinya Apakah Masih Ada?

BENTENGSUMBAR.COM - Link download Sigma versi 1.0 5 game battle Royale kembali diburu gamers, waspada link phising, ketahui file asli dan bajakannya dengan cara di bawah ini. 

Game Sigma Battle Royale versi 1.0 5, baru - baru ini mulai dicari gamer. Sebagaimana diketahui jika game besutan Arm Studio ini telah lama hilang dari Play Store. 

Lantas dimana gamer bisa mendapatkan file unduh asli dan update terbaru yang aman? 

Nampaknya belum semua penggemar Sigma mengetahui jika, aplikasi game mirip FF ini telah di blokir oleh pengembang google play store. 

Adada beberapa pelanggaran yang telah dilakukan oleh Arm Private Limited selaku developer resmi. 

Diketahui genre permainan Sigma sangat mirip dengan Free Fire. Mulai dari desain grafisnya hingga, karakter, tembakan, hingga beberapa item lainnya yang nyaris tak ada perbedaan dari game besutan garena. 

Sontak saja game ini langsung viral dan banyak bertebaran di media sosial, seperti TikTok. 

Banyak review bermunculan, jika game ini mirip FF. Ternyata benar, hanya dalam kurun waktu dua hari setelah diluncurkan melalui Play Store, apak ini langsung di hapus dan tidak lagi ditemukan file downloadnya secara resmi. 

Meski demikian, banyak pengembang Mod Apk yang mencoba untuk duplikat game tersebut hingga meluncurkan versi modifikasi. 

Mulai dari versi pertama hingga versi 1.0 5. Namun begitu, pengguna harus tahu bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga sangat berbahaya dan rentan pencurian data. 

Selain itu virus jahat dan malware juga rentan menyusup dalam perangkat anda hingga menyebabkan kerusakan. 

Oleh karena itu tetap waspada dengan link download yang bertebaran di internet. File unduh aplikasi Sigma Battle Royale yang aman hanya bisa diperoleh melalui Play Store ataupun App Store. 

Hanya saja saat ini toko aplikasi resmi itu tidak lagi merilis game Sigma. Sehingga pemain kini tidak bisa lagi mendapatkan file aslinya. 

Sebagaimana yang telah diberitakan, jika terakhir Arm Studio pamit melalui aplikasi Sigma pada 2 Desember lalu, dan masih melakukan maintenance. 

Belum diketahui kapan Arm Studio Private Limited akan kembali merilis Sigma Apk.

Link download game Sigma Battle Royale last update salin link di bawah ini:


Sekian dan terima kasih.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »