Link Nonton Kupu Malam Full Episode 4A-4B LK21 dan Jadwal Streaming Hari Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Simak link nonton series Kupu Malam full episode 4A - 4B LK21 dan jadwal streaming hari ini lengkap sinopsis cerita.

Jika tidak ada perubahan, jadwal tayang series Kupu Malam episode 4A hari ini Jumat 9 Desember 2022 dan episode 4B akan ada di platform streaming Sabtu 10 Desember 2022 mulai pukul 18.00 WIB.

Kupu Malam adalah series terbaru produksi MD Entertainment sutradara Anggy Umbara yang diputar di platform streaming WeTV.

Sejumlah artis ternama masuk dalam daftar pemain Kupu Malam, seperti: Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin berperan sebagai Raffi, Lukman Sardi jadi Om Arif hingga Dinda Kanya Dewi punya peran sebagai Mama Rachel.

Series Kupu Malam menceritakan tentang perjalanan hidup dari Laura, perempuan tangguh yang hidup pada dua kepribadian: Flo ketika menjadi PSK (pekerja seks komersial) dan Laura saat hidup menjadi orang biasa yang ingin meraih cita-citanya.

Pada ceritanya, Flo adalah PSK yang tidak mau mengulang jasa kepada kliennya untuk kedua kalinya.

Namun, Arif Dirgantara atau Om Arif terus mengupayakan agar Flo mau kembali untuk melayaninya. Ia pun mau membayar mahal jasa Flo.

Lantas, bagaimana kelanjutan cerita Flo dan Om Arif, serta apakah ia mau mengulang jasanya kepada klien langganan Mama Rachel?

Sinopsis Kupu Malam episode 4A - 4B

Pada episode 3A diketahui adik Laura yang menjadi alasan dirinya mencari uang hingga ke profesi sebagai PSK akhirnya meninggal.

Sebenarnya, saat itu Laura akan pergi ke lokasi tempat pertemuannnya dengan Om Arif, dan pada akhirnya gagal.

Tanpa ada adiknya, Laura menjadi tidak punya tanggungan lagi. Oleh karenanya, ia menolak kembali ajakan Om Arif.

Karena tahu kejadian ini, Mama Rachel langsung mencari Laura untuk mau bertemu dengan Om Arif. Di mana, ia juga telah menerima Rp 200 juta dari Mama Rachel.

Pada akhirnya, Laura pergi dari Jakarta. Di episode 3B, diketahui Laura sampai di Kota Bali. Cerita skip ke 6 bulan kemudian.

6 bulan berlalu di Bali, Laura bekerja di sebuah hotel besar di Pulau Dewata dan ia bertemu dengan Raffi pemilik hotel.

Sejumlah plot menceritakan keduanya bersama hingga keduanya mulai menampakkan rasa suka masing-masing. Di sini, cerita Laura tampak baik-baik saja hingga Mama Rachel datang dan menemui Laura.

Apa yang akan dilakukan Mama Rachel kepada Laura? Yuk cek di link nonton Kupu Malam episode 4A dan 4B hari ini.

Link nonton Kupu Malam full episode

Sebagai info, link nonton Kupu Malam full episode hanya ada di WeTV bukan LK21. Series Kupu Malam punya jadwal tayang tiap Jumat-Sabtu mulai pukul 18.00 WIB.

Anda bisa nonton gratis Kupu Malam episode 1A dan 1B, untuk streaming episode 2A, 2B dan seterusnya wajib berlangganan dengan biaya Rp 25.000, harga langganan tiga bulan Rp 69.000 dan berlangganan satu tahun Rp 249.000.


Demikian link nonton Kupu Malam full episode 4A dan 4B hanya ada di WeTV bukan LK21, sinopsis series menceritakan tentang apa dan jadwal streaming hari ini.

Sumber: Berita DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »