Sumbar

Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Priyono Meninggal Dunia Digigit King Cobra

          Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Priyono Meninggal Dunia Digigit King Cobra
Mantan Asisten Panji Petualang, Alprih Priyono Meninggal Dunia Digigit King Cobra
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan asisten Panji Petualang, Alprih Priyono, meninggal dunia pada Senin, 19 Desember 2022. Pria yang juga berprofesi sebagai pawang ular ini diketahui meninggal dunia lantaran digigit King Cobra.

Kabar meninggalnya mantan asisten Panji Petualang itu diketahui melalui rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber. 

Ia mengatakan bahwa Alprih meninggal setelah sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit usai digigit King Cobra.

"Kita dapat kabar dari Arby, katanya Alpri kena gigitan King Cobra. Sudah dibawa ke rumah sakit, setelah beberapa lama, Alpri meninggal pukul 2 dini hari," ucapnya dalam video.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri oleh komentar para netizen. 

Bahkan tak sedikit yang mengingat keceriaan seorang Alprih kala masih bekerja dengan Panji Petualang.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,, semoga tenang disana bang alprih,, makasih menghibur kita dengan kontennya,, doa terbaik Al-fatihah," ungkap algi***.

"Salah 1 yg buat ane ketawa liat channelnya panji.. dr kalian aku belajar semua makhluk punya hak untuk disayang dihormati.. km org baik prih..," sambung anime***

"Merasa kehilangan jg saya jujur kaget karena sosok alprih gokil dan cocok dgn a panji dan teman teman dream Team... Semoga husnul khotimah alprih...," timpal gofis***.

Alprih sendiri diketahui mendapat julukan Mancung dari teman-temannya. 

Ia juga diketahui sempat bekerja dengan Panji Petualang sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti dan menjadi konten kreator.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: