Sumbar

Masuk Final, Pj. Walikota Payakumbuh Masuk Final Tutup Kejuaraan Tenis Payakumbuh City of Randang

          Masuk Final, Pj. Walikota Payakumbuh Masuk Final Tutup Kejuaraan Tenis Payakumbuh City of Randang
Masuk Final, Pj. Walikota Payakumbuh Masuk Final Tutup Kejuaraan Tenis Payakumbuh City of Randang
BENTENGSUMBAR.COM - Setelah melewati 5 kali pertandingan pada kategori kelompok 100, pasangan duet Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda dan Marfianus (Padang) akhirnya sampai pada putaran final kejuaraan tenis city of Randang yang berlangsung dari tanggal 02 sampai 04 Desember 2022.

Hingga putaran final, duet Pj. Walikota Payakumbuh telah menyelesaikan 5 kali pertandingan hingga bertemu dengan pasangan Syafrizal (Padang) dan Hardinon (Solok) di pertandingan terakhir.

Adapun jumlah pemain yang bertanding pada kejuaraan tenis Payakumbuh city of randang sebanyak 81 pasang terbagi dalam 3 (tiga) kategori, yakni pasangan 100, pasangan 110, dan pasangan 115. Untuk peserta yang ikut ambil posisi pada pertandingan tenis ini berasal dari Pekanbaru, Jambi, Pangkal Pinang, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumbar.

Sampai peluit ditiup oleh juru lapangan pertanda pertandingan selesai, pasangan duet Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda dengan Marfianus akhirnya harus mengakui kehebatan pasangan Syafrizal dan Hardinon.

“Alhamdulillah, saya merasa bahagia karna masih diberi kesempatan untuk ikut serta sampai selesai dalam pertandingan ini,” ungkap Rida saat menutup pertandingan kejuaraan tenis Payakumbuh city of randang, yang berlangsung di GOR indor Kubu Gadang, Minggu (4/12).

Tidak lupa, Rida Ananda sampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut andil mensukseskan kejuaraan tenis Payakumbuh city of randang.

“Kami atas pemerintah kota dan juga dari pihak panitia ucapkan terimakasih atas partisipasi atas bapak ibu. Juara bukanlah tujuan, tetapi silaturahimlah yang menjadi hal utama pada pertandingan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Walikota turut utarakan permintaan maaf jika selama pertandingan berlangsung terdapat salah dan kurang baik itu dari panitia maupun pemerintah kota Payakumbuh.

“Maaf jika selama acara ada salah dan kekurangan. Dan sampai ketemu lagi dalam kejuaraan yang sama,” tandas Rida.

Diketahui, pada kategori 100 Juara 1 diraih Hardinon (Solok) dan Syafrizal (Padang), Juara II Rida Ananda (Payakumbuh) dan Marfianus (Padang), Juara III diraih Damrah (Padang) dan Boy Martin (Padang), dan Juara III bersama Slamet (Riau) dan Hendra (Riau). (Hermiko)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: