SUMBAR

Membludak, Panitia Jalan Sehat Anies Baswedan Di Sumbar Terpaksa Cetak 20 Ribu Kupon Lagi

          Membludak, Panitia Jalan Sehat Anies Baswedan Di Sumbar Terpaksa Cetak 20 Ribu Kupon Lagi
Membludak, Panitia Jalan Sehat Anies Baswedan Di Sumbar Terpaksa Cetak 20 Ribu Kupon Lagi
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Akibat antusias warga Sumatera Barat menyambut kedatangan Calon  Presiden 2024 Anies Baswedan,  panitia Jalan Sehat Restorasi Bareng Anies Baswedan pada tanggal 4 Desember 2022 di Danau Cimpago, Padang kembali mencetak 20 ribu kupon untuk peserta yang ingin ikut.

Endarmy, salah seorang wakil ketua DPW NASDEM Sumbar yang juga Bacaleg Dapil Pariaman dan Padang Pariaman  untuk periode 2024 mengatakan konstituennya membludak. Semua ingin ke Padang bertemu Anies.

"Sayang kupon baru belum selesai  yang lama habis pula," ujarnya tertawa ketika ditemui di halaman kantor yang beralamat di jalan joni Anwar Padang tersebut.

Akhirnya tadi malam melalui rapat panitia yang dihadiri oleh seluruh panitia inti dan utusan DPD Nasdems Sumbar dan tim khusus Anies Baswedan antara lain Sekretaris DPW ARDIYAN, Jakfar Sidik Wasekjen Bidang Pemenangan Pemilu dan Hermawi Taslim wasekjen bidang kebijakan publik dan isu strategis memutuskan mencetak kembali 20 ribu kupon untuk peserta yang ingin ikut jalan sehat gratis bersama Anies Baswedan.

Selain gratis,  acara tersebut bakal di banjiri oleh berbagai hadiah  doorprise antara lain paket umroh, sepeda motor, sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, helm standar, kipas angin, dispenser, rice cooker setrika, dll.

Melinda Rose , wakil sekretrais DPW NASDEM sumbar juga menyampaikan dia secara pribadi  juga berencana menyiapkan stand air minum untuk relawan dan peserta jalan sehat. 

"Pokoknya semua bekerja sama mensukseskan acara. Selain kupon untuk relawan. Kami juga akan menyediakan stand air minum nanti buat peserta. Semoga tidak ada halangan," Ujar Politisi Perempuan yang juga  Mantan anggota DPRD Kota Padang ini. 

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: