Nasdem Respon Santai Penolakan Anies Baswedan di Solo: Itu Rekayasa Semua

          Nasdem Respon Santai Penolakan Anies Baswedan di Solo: Itu Rekayasa Semua
Nasdem Respon Santai Penolakan Anies Baswedan di Solo: Itu Rekayasa Semua
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM – Partai NasDem merespons santai penolakan Anies Baswedan di Solo atau Surakarta, Jawa Tengah. Menurut Nasdem, mereka akan capek sendiri pada ujungnya.

Diketahui, Anies Baswedan mendapatkan penolakan oleh sekelompok orang saat hendak menghadiri acara pernikahan sahabatnya di Solo.

Menurut politisi NasDem, penolakan seperti itu tidak ada masalah dan pada akhirnya mereka akan capek sendiri.

“Nggak ada masalah, itu rekayasa semua. Nanti mereka akan capek sendiri. Nggak apa-apa, Mas Anies makin dizalimi makin bagus,” kata Ketua DPP NasDem Effendy Choirie kepada wartawan, Senin (26/12/2022).

Effendy menilai kesabaran Anies makin tebal dengan adanya demo penolakan itu. Dia kemudian menyinggung soal doa yang dikabulkan.

“Kesabarannya makin tebal, makin dicintai Allah. Selanjutnya Allah akan mengabulkan doanya,” tutur dia.

Sementara itu, Mantan Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Anies Baswedan, Tatak Ujiyati, merespons terkait aksi penolakan kedatangan Anies di Solo.

Tatak heran pasalnya Anies datang untuk menghadiri kondangan.

Dia menjelaskan kedatangan Anies ke Solo itu untuk menghadiri pernikahan anak dari teman semasa kuliah.

Tatak mengaku dirinya pun turut hadir sebagai undangan dalam acara itu.

“Opo tumon (apa pantas), orang kondangan kok didemo? Kemarin di Solo, sekitar 10 orang mendemo Anies Baswedan saat menghadiri undangan pernikahan anak teman kuliahnya,” kata Tatak seperti dilihat dalam cuitannya di Twitter, Senin (26/12).

Diketahui, sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Masyarakat Solo Raya menggelar aksi menolak kedatangan Anies Baswedan di Kota Solo, Minggu (25/12).

Aksi dilakukan dengan membentangkan poster bernada penolakan di tepi jalan sekitar kawasan exit Tol Klodran.

Anies Baswedan pada saat itu dikabarkan berkunjung ke Kota Solo untuk menghadiri acara pernikahan anak salah satu temannya. 

Sumber: Pojoksatu
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com