Sumbar

Parpol Pelototi Pertemuan 'Fenomenal' Jokowi dengan Relawannya, Jhon Sitorus: Mengapa Suara Relawan Begitu Ditakuti?

          Parpol Pelototi Pertemuan 'Fenomenal' Jokowi dengan Relawannya, Jhon Sitorus: Mengapa Suara Relawan Begitu Ditakuti?
Parpol Pelototi Pertemuan 'Fenomenal' Jokowi dengan Relawannya, Jhon Sitorus: Mengapa Suara Relawan Begitu Ditakuti?
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan relawannya pada Sabtu (26/11) lalu di Gelora Bung Karno (GBK) memang menjadi perhatian sejumlah pihak, tak terkecuali partai politik, termasuk PDI Perjuangan.

Merespons hal itu, pegiat media sosial Jhon Sitorus lantas mempertanyakan mengapa relawan Jokowi begitu ditakuti partai politik. 

Menurutnya, semua partai politik heran dengan relawan Jokowi yang solid padahal yang bersangkutan dua tahun lagi tidak akan menjabat sebagai presiden.

"Semua partai politik BEREAKSI atas pertemuan Jokowi dengan Relawan minggu kemarin, termasuk PDI-Perjuangan. Partai Politik HERAN, bgmn mungkin relawan Jokowi bisa sesolid itu padahal Jokowi 2 tahun lagi PENSIUN? Apa yang membuat suara RELAWAN begitu DITAKUTI oleh Partai Politik?" cuit Jhon Sitorus, melansir FAJAR.CO.ID, Kamis (1/12/2022).

Jhon Sitorus juga menilai, Jokowi merupakan sebuah fenomena. Bahkan, beber dia, tak pernah ada dalam sejarah republik ini presiden didukung oleh gerakan nonpartai atau ormas, selain Jokowi.

"Mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa Jokowi adl sebuah FENOMENA. Tdk pernah dalam sejarah Republik ini seorang Presiden didukung oleh gerakan non-partai atau ormas selain Jokowi. Relawan Jokowi bahkan ada Ribuan Organ, di mana mereka tidak berafiliasi dengan Partai Politik," tulisnya.

Menurut dia, gaya egaliter Jokowi sejak menjabat sebagai Wali Kota Solo hingga saat ini membuat rakyat percaya pada Jokowi.

"Gaya EGALITER yang tak pernah berubah sejak dari Solo membuat rakyat percaya pada Jokowi. Hari2nya selalu blusukan, menyentuh tangan rakyat tanpa rasa sungkan, berdialog tanpa batas, solutif tanpa basa basi. Konsistensi ini sekaligus memvalidasi, Jokowi adalah Kita (RAKYAT)," bebernya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: