Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Pemeriiksaan Surat Dukungan Calon DPD RI Arif Yumardi Tuntas 03.30 Wib Jumat Dinihari

          Pemeriiksaan Surat Dukungan Calon DPD RI Arif Yumardi Tuntas 03.30 Wib Jumat Dinihari
Pemeriiksaan Surat Dukungan Calon DPD RI Arif Yumardi Tuntas 03.30 Wib Jumat Dinihari
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Sungguh sebuah perjuangan awal yang luar biasa hebatnya. Bakal Calon DPD RI Arif Yumardi bersama skuader pemenangannya harus bertanggang menunggu pemeriksaan surat dukungan.

"Allhamdulillah sekitar jam 04.30 Wib, Jumat 30/12-2022 dinihari, KPU Sumbar selesai memeriksa 2090 lembar KTP dukungan secara manual, terima kasih petugas pemeriksa dan Komisioner Ketua KPU Sumbar," ujar H Arif Yumardi di Aula KPU Sumbar. 

Meski awalnya sempat badampuang karena ada kesalahan teknis soal surat dukungan, H Arif Yumardi dan LO-nya Muhammad Riski akhirnya mendaftar ulang 10 menit sebelum pukul 23.59 Wib, Kamis tengah malam. 

"Ya ada salah pengertian soal penginputan dan Silon, tapi berkat ikhtiar tim, akhirnya surat legis tanda terima berkas terbit sekitar pukul 03.00 Wib Jumat dinihari tadi," ujar Muhammad Riski. 

Surat tanda terima diserahkan Ketua KPU Sumbar Yanuk kepada H Arif Yumardi dengan beberapa catatan. 

"Ada catatan yang harus diinput ke Silon dalam waktu 3x24 jam setelah tanda terima diterbitkan," ujar H Arif Yumardi. 

Arif Yumardi, putra terbaik tanah Pesisir Selatan, maju jalur DPD RI dinilai banyak pihak menjadi calon rissing star untuk merebut satu dari empat kursi DPD daerah pemilihan Sumbar.

"Masih panjang perjuangan ini, saya mohon support dan doa dari masyarakat Pessel dan sahabat saya di seluruh Sumbar," ujar Arif Yumardi. 

H Yumardi kini Komisioner Komisi Informasi Sumbar periode 2019-2023 dan Sekretaris IPHI Pessel. 

Selain itu H Arif Yumardi dikenal sebagai pengayom aktifis milenial di Pessel khsusnya dan di Sumbar umumnya.

Pewarta: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: