SUMBAR

Pernikahan Anak Jokowi, Gibran Rakabuming Respon WongSolo: Ya Pak. Saya Minta Maaf

          Pernikahan Anak Jokowi, Gibran Rakabuming Respon WongSolo: Ya Pak. Saya Minta Maaf
Pernikahan Anak Jokowi, Gibran Rakabuming Respon WongSolo.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menanggapi kicauan WongSolo terkait pesta pernikahan anak Jokowi.

"Saya wartawan, tapi enggan meliput pernikahan anak Jokowi. Karena, saya melihat keluarga itu tidak memiliki empati terhadap rakyatnya yg sedang susah. Lebay.." cuitan WongSolo melalui akun @Ariyonol pada Jumat 2022.

Gibran Rakabuming melalui akun @gibran_tweet pun menanggapi cuitan tersebut dengan singkat dan padat.

"Ya pak. Saya minta maaf," tulis Gibran, Jumat, 9 Desember 2022.

Netizen pun ikut memberikan komentar pada cuitan Gibran tersebut.

"Lanjutkan saja pestanya Kang. Gak usah denger penderitaan rakyat. Bersenang senanglah selagi masih mampu," komentar akun @No_Van77.

"mewah mana sama nikahan anak sby hayooo 🥹

btw, itu mah adat jawa. emg wah adat itu mah kan.. bnyk prosesinya pula. kalau mau sederhana, jgn pake adat. di KUA aja kelar. gratis," jelas akun @manakopisaya.

"Wartawan kok gini," ungkap akun @CahNgarit14.

"Dia relawan cyber army wan ambruk kali ya 😁😁," ujar akun @retnosetyow4t.

'Penasaran dia wartawan mana, kok bisa netral banget ya 🤭," kata akun @MaMas_Do.

"Ya elah .. di liput ngga diliput yg penting nikahnya sah Dan mudah2an  acaranya berjalan dgn baik. Org nikah ibadah ko .. malah pada ribet. Mewah atau tidak nya itu tergantung yg punya hajat kali," komentar akun @firmantile02.

"xixixixixi, dia tidak meliput juga tidak ada pengaruhnya. kalaupun diekspresikan bahwa dia tidak meliput malah menampilkan kekerdilannya di dalam profesi yang seharusnya tidak berprasangka. memang wartawan punya kebebasan meliput tanpa order redaksi?" komentar akun @penumpang_gelap.

(BY)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: