SUMBAR

Profil Lengkap Michelle Ziudith Salah Satu Pemeran Utama Sinetron Kupu Kupu Malam

          Profil Lengkap Michelle Ziudith Salah Satu Pemeran Utama Sinetron Kupu Kupu Malam
Profil Lengkap Michelle Ziudith Salah Satu Pemeran Utama Sinetron Kupu Kupu Malam
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Michelle Ziudith wanita cantik yang membintangi sinetron Kupu Kupu malam, merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi.

Michelle Ziudith juga merupakan wanita cantik yang ditawari sutradara sinetron Kupu Kupu malam Anggy Umbara, untuk menjadi pemeran utamanya.

Dengan adanya beberapa peran adegan panas dan alur ceritanya yang cukup menarik, mampu sinetron Kupu Kupu malam naik daun.

Semua pemeran pun terbilang sangat totalitas dalam sinetron ini.

Lantas, siapakah Michelle Ziudith yang memiliki peran utama di sinetron Kupu Kupu malam itu?

Dikutip portalsulut.com dari channel youtube DontSad, Profil lengkap Michelle Ziudith: Masa kecil, agama, umur, keluarga, pacar dan perjalanan karir.

Michelle Ziudith merupakan putri dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly yang lahir di Medan 20 Januari 1995, beragam Islam serta memiliki adik laki-laki yang bernama Russel Ziudith.

Michelle Ziudith mengawali karirnya pada tahun 2009 melalui ajang Miss Celebrity dan pada tahun 2011 Perempuan kelahiran Medan ini memulai karirnya dalam sebuah sinetron Arti Sahabat.

Namanya pun mulai dikenal setelah berperan sebagai Yasmin dalam sinetron Love in Paris tahun 2012.

Karirnya terbilang sangat cemerlang karena memiliki beberapa peran di sebuah FTV Indonesia.

Dirinya juga pernah berkarir di dunia perfilman layar lebar yang berjudul Remember When yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi dan berkat perannya yabg super totalitas, mengantarkan ia masuk nominasi aktris pendatang baru terbaik dalam ajang Piala maya 2014.

Pada 2015 dirinya terjun dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel yang berjudul "Kau dan Aku".

Tak berhenti disitu, Michelle terus menekuni karirnya dalam dunia perfilman Indonesia dan telah membintangi beberapa film Indonesia.

Dirinya hingga saat ini telah membintangi sinetron Kupu Kupu malam salah satu film yang terbilang sangat menarik banyak perhatian masyarakat.

Untuk pendidikan pun Michelle Ziudith baru menyelesaikan pendidikan SMA nya dan ia memilih untuk belum melanjutkan studinya.

Paacarnya pun penulis belum mengetahui lebih jelas, namun sempat beredar gosip bahwa diri sedang dekat dengan seseorang.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: