SUMBAR

Spanduk Ganjar-Erick Bertebaran, Ganjar: Walah, Siapa yang Pasang?

          Spanduk Ganjar-Erick Bertebaran, Ganjar: Walah, Siapa yang Pasang?
Spanduk Ganjar-Erick Bertebaran, Ganjar: Walah, Siapa yang Pasang?
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Spanduk merah dengan foto Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Tohir dengan tulisan Capres Cawapres 2024 bertebaran di sepanjang jalan Solo.

Merespons hal itu, Ganjar mengaku sama sekali tak menahu soal foto dirinya yang dipajang di pinggir jalan Solo itu. Begitu pun pemasangnya masih belum ia ketahui.

"Walah, siapa yang pasang. Saya malah tidak tahu," kata Ganjar melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (4/13/2022).

Sebelumnya diberitakan, spanduk bergambar Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 beredar di Solo.

Spanduk dengan dominasi warna merah itu bertuliskan, 'Ganjar-Erick Kudu Konco Dewe!!', 'Jateng Hebat Indonesia Maju' itu terpasang di beberapa titik di Kota Solo, Jawa Tengah.

Seperti halnya di Jalan Depok, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari. Kemudian di Jalan Hasanuddin, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan. Dan terpantau juga di Jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Di semua titik itu, spanduk bergambar Ganjar dan Erick, tertuliskan singkat kata 'Jarik' Ganjar Erick Merah Putih.

Sementara itu, warga di sekitar lokasi pemasangan spanduk, Agus (35) mengatakan baru mengetahui adanya spanduk itu pada Sabtu (3/12/2022) sore.

Sumber: Kompas.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: