Surya Paloh Tak Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak dapat menghadiri pernikahan putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono pada Sabtu (10/12/2022).

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem Charles Meikyansah mengatakan, Surya tak bisa hadir karena berobat di luar negeri.

"Mohon maaf, Bapak Surya tidak bisa hadir memenuhi undangan karena tengah berobat yang sudah terjadwal dari tahun lalu ke Jerman," kata Charles dalam keterangannya, Kamis (8/12/2022).

Anggota Komisi XI DPR ini menyampaikan, Surya Paloh berada di luar negeri sejak 24 November 2022 hingga awal Januari 2023.

Kata Charles, Surya juga turut menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan berbahagia kepada Kaesang dan Erina.

"Bapak Surya berkirim surat ke Pak Jokowi dan ucapkan selamat untuk kedua mempelai dan keluarga besar Presiden Jokowi," kata dia.

Charles mengatakan, Surya sebetulnya sangat berharap bisa hadir langsung di momen istimewa putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Surya Paloh juga sudah menerima undangan resepsi Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu.

"Namun berhalangan menghadirinya. Jadi secara khusus Pak Surya mengirimkan surat ke Presiden Jokowi," ujar Charles.

Meski tak bisa hadir, Surya Paloh juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi pasangan yang langgeng selamanya dan menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah.

"Tentu Pak Surya ikut berbahagia dan mendoakan yang terbaik untuk pengantin baru," ujar Charles.

Adapun pernikahan Kaesang dan Erina akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022.

Selanjutnya, pada Minggu (11/12/2022) bakal diadakan acara ngunduh mantu dan gala dinner di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah.

Beberapa menteri Kabinet Indonesia Maju nampak terlibat mempersiapkan acara tersebut seperti Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Sumber: Kompas.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »