Tamat! Reborn Rich Episode 16: Penuh Hari, Song Joong Ki Mengungkapkan Pemikiran Akhir Miliknya

BENTENGSUMBAR.COM - Perjalanan panjang drama Reborn Rich akan berakhir malam ini. Dalam episode 16 ini, aktor Song Joong Ki mengungkapkan pemikirannya pada akhir drama JTBC Reborn Rich. 

Dilansir dari kbizoom, pada tanggal 25 Desember 2022, Song Joong Ki mengungkapkan perasaannya melalui HighZium Studio. 

“Episode terakhir dari ‘Reborn Rich’ akan segera tayang. Saat kita akan mencapai akhir, saya hanya mengingat seluruh periode dari pertama kali saya membaca naskah hingga hari terakhir syuting," tutur Song Joong Ki. 

Sang aktor berkata, “Karena perjalanan panjang itu akan berakhir malam ini, aku merasakan banyak emosi."

Dia melanjutkan, “Saya sangat menghargai pujian bahwa 'Reborn Rich' telah memungkinkan keluarga dan teman untuk bersimpati dan berkomunikasi satu sama lain melalui topik tentang drama."

Tidak lupa mantan suami Song Hye Kyo ini mengucapkan terima kasih kepada semua aktor dan staf yang bekerja untuk menciptakan karya yang bermakna dan berharga.

Song Joong Ki berbagi, “Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa karena telah mendukung dan menyukai hasil dari upaya kami. Sehat selalu, semuanya!”

Dalam drama ini, Song Joong Ki berkontribusi besar terhadap kesuksesan Reborn Rich dengan aktingnya yang penuh semangat sebagai pemeran utama pria.  

Episode 16 Reborn Rich akan tayang pada pukul 10:30 malam KST pada tanggal 25 Desember 2022.

Sebagai Yoon Hyun Woo, seorang sekretaris yang mengelola risiko pemilik Sunyang Group, Song Joong Ki menyoroti karisma yang keren serta pesona yang teliti dan cerdas dari karakter ini.  

Gaya jasnya yang rapi dan matanya yang tegas, yang tidak tergoyahkan dalam keadaan apa pun, menambah kekuatan dengan kehadiran Yoon Hyun Woo.  

Selain itu, Song Joong Ki menggambarkan masa lalu Yoon Hyun Woo ketika dia miskin dengan garis emosional yang halus, menarik simpati yang mendalam bahkan dalam adegan kilas balik yang sangat singkat.

Secara khusus, caranya mengungkapkan kemarahan pahit dari Yoon Hyun Woo, yang tidak bisa lepas dari roda kemiskinan, membuat hati pemirsa terasa gatal.  

Song Joong Ki mempertahankan karakternya bahkan setelah menjadi Jin Do Joon, reinkarnasi Yoon Hyun Woo.

Detail ini digambarkan dengan sempurna oleh kemampuan akting Song Joong Ki yang stabil.

Song Joong Ki menunjukkan sinergi yang luar biasa dengan aktor mana pun di Reborn Rich, menambah ketegangan dan vitalitas drama tersebut.  

Terutama, kolaborasinya dengan aktor Lee Sung Min, yang berperan sebagai Pimpinan Sunyang, Jin Yang Chul, mendapat tanggapan antusias dari para penonton.   

Selain Lee Sung Min, Song Joong Ki mengisi drama dengan chemistry-nya dengan banyak aktor lain, seperti Shin Hyun Been, Yoon Je Moon, Jo Han Chul, Kim Shin Rok, Kim Nam Hee, Kim Hyun, dan Park Ji Hyun. 

Episode 16 Reborn Rich akan tayang pada pukul 10:30 malam KST pada tanggal 25 Desember 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »