Editors' Choice

Ketua MUI Larang Politik Praktis di Masjid Jelang Pemilu 2024

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah Cholil Nafis menyatakan pihaknya melarang aktivitas polit...

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Pauh Gelar Kegiatan "Jumat Curhat"

          Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Pauh Gelar Kegiatan "Jumat Curhat"
Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Pauh Gelar Kegiatan "Jumat Curhat"
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Polsek Pauh menerima aspirasi dan masukan atas berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat. 

Giat Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polsek Pauh, Jumat (30/12) hari ini, dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pauh AKP Muzhendri, SH, MM.

AKP Muzhendri mengatakan, kegiatan ini dijalankan sebagai bentuk keterbukaan Polri untuk menerima masukan dari masyarakat.

Lewat program ini, sambungnya, Polsek Pauh ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga juga bisa diketahui apa yang harus dikerjakan, dan diperbaiki ke depan.

"Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka mendekatkan diri, dan menanyakan apa-apa saja yang menjadi keluhan dari masyarakat," ucap AKP Muzhendri, SH, MM didampingi Pawas Ipda Jafri dan sejumlah personil lainnya.

Ia menambahkan, dengan program ini Polsek Pauh mendengarkan saran dan keluhan dari masyarakat sehingga dapat ditindaklanjuti ataupun didapat solusi atas permasalahan kamtibmas yang terjadi.

Melalui program Jumat Curhat  diharapkan akan lebih mengoptimalkan tugas kepolisian, dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

AKP Muzhendri juga mengatakan, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.

Pewarta: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: