SUMBAR

Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno Dikabarkan Wafat, Kepala RSPAD Membantah: Beliau Saat Ini Sehat, Segera Pulang ke Rumah

          Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno Dikabarkan Wafat, Kepala RSPAD Membantah: Beliau Saat Ini Sehat, Segera Pulang ke Rumah
Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno Dikabarkan Wafat, Kepala RSPAD Membantah.
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya membantah kabar yang menyebutkan bahwa Wakil Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purnawirawan) Try Sutrisno wafat.

Budi menyebutkan bahwa Try Sutrisno dalam kondisi sehat dan masih dirawat di RSPAD.

"Beliau saat ini sehat," ujar Budi saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022).

Menurut dia, Try Sutrisno bisa segera pulang ke rumah.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan fotonya saat menjenguk Try Sutrisno yang tengah terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto.

Momen Prabowo menjenguk Try Sutrisno dibagikannya dalam sebuah postingan di akun Instagram-nya, @prabowo, Rabu (21/12/2022).

Dalam posting-an tersebut, Prabowo membubuhkan keterangan mengenai dirinya yang tengah menjenguk Try Sutrisno.

"Menjengkuk Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD," tulis Prabowo, Rabu.

Kompas.com telah mendapat izin dari Juru Bicara Menhan Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak terkait posting-an tersebut.

Dari posting-an tersebut, Prabowo yang mengenakan masker terlihat berjabat erat dengan kedua tangan Try Sutrisno yang tengah terbaring di atas kasur.

Sebelumnya, beredar pesan berantai yang menyebutkan Try Sutrisno meninggal dunia.

"Innailahi wa inna ilaihi rojun telah meninggal Dunia Bpk Jendral Try sutrisno mantan wakil presiden RI. Mohon doanya semoga beliau diterima disisi-NYA," tulis pesan berantai itu.

Sumber: Kompas.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: