Sumbar

Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan Beasiswa Baznas Ditiga Kecamatan

          Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan Beasiswa Baznas Ditiga Kecamatan
Wako Hendri Septa Serahkan Bantuan Beasiswa Baznas Ditiga Kecamatan
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang kembali menyerahkan bantuan beasiswa bagi siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Padang. 

Kali ini bantuan beasiswa diserahkan ditiga kecamatan yakni, Kecamatan Lubuk Kilangan, Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung. 

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Padang yang secara meraton terus menyalurkan bantuan beasiswa," ucap Wako Hendri Septa sewaktu memberikan bantuan beasiswa tersebut di Masjid Tawakkal Muhammadiyah Bypass, Senin (12/12/2022). 

Wako Hendri Septa berpesan kepada para orang tua/wali murid agar beasiswa yang diberikan betul-betul dipergunakan untuk keperluan pendidikan bukan keperluan lainnya.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para orang tua di Kota Padang untuk keperluan pendidikan anak- anaknya," pungkas Wako.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Padang Mufti Syarfie menyebutkan, untuk Kecamatan Lubuk Kilangan dan Lubuk Begalung, Baznas menyerahkan bantuan beasiswa kepada 347 siswa SD dan SMP. 

Sementara untuk Kecamatan Bungus Teluk Kabung sebanyak 107 orang. 

"Kita akan terus memberikan bantuan beasiswa secara maraton, pada Sabtu lalu kita telah memberikan untuk siswa Sekolah SD se-Kecamatan Padang Timur, Padang Barat, Padang Utara dan Padang Selatan," ucapnya.

Sebagai informasi, Wako Hendri Septa telah melaunching pemberian bantuan beasiswa bagi 2.396 murid SD SMP pada 9 Juli 2022 lalu. 

Beasiswa tersebut diberikan per orang untuk tingkat SD sebesar Rp600 ribu dan SMP Rp800 ribu.(Mul/Ady/Prokopim)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: