AHY: Ada Pihak Tidak Ingin Koalisi Perubahan Terwujud

          AHY: Ada Pihak Tidak Ingin Koalisi Perubahan Terwujud
AHY: Ada Pihak Tidak Ingin Koalisi Perubahan Terwujud
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Ada pihak tidak ingin koalisi perubahan terjadi. Terlalu tinggi risiko bagi mereka yang tidak ingin perubahan, karena masyarakat makin banyak yang menginginkan perubahan.

Pandangan itu itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat keterangan tertulisnya, Minggu (22/1).

“Karena itu, mereka berupaya agar koalisi perubahan ini tidak terjadi.  Demokrat per hari ini tetap berupaya dan berharap koalisi perubahan ini bisa terjadi,” kata AHY.

Menurutnya, di Indonesia tidak banyak tokoh atau figur yang memperjuangkanperubahan.

Klaim AHY, Demokrat menjadi salah satu partai yang awal memperjuangkan perubahan, termasuk menentukan sikap memperjuangkan perubahan.

"Lalu, Demokrat mencari siapa yang bisa bersahabat dengan semangat Partai Demokrat,” kata AHY.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menambahkan, sebelum mencari tokohnya siapa, perlu juga diketahui apa sesungguhnya kehendak masyarakat.

Dikatakan AHY, bukan hanya dari survei, keinginan perubahan juga didapatkan saat dirinya berdialog dengan masyarakat selama keliling nusantara.

AHY mengakui, saat bertemu dengan rakyat, mulai dari unsur petani, nelayan, pelaku UMKM, ibu-ibu rumah tangga, rata-rata menginginkan perubahan.

"Anak-anak muda, dan berbagai kalangan masyarakat lainnya, ternyata harapan perubahan itu ada dan makin kuat,” tutupnya.

Sumber: RMOL
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com