SUMBAR

Andre Rosiade Bantu Peningkatan Mushalla Raudatul Jannah Balai Gadang, Padang

          Andre Rosiade Bantu Peningkatan Mushalla Raudatul Jannah Balai Gadang, Padang
Andre Rosiade Bantu Peningkatan Mushalla Raudatul Jannah Balai Gadang, Padang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM -
Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade begitu disambut saat datang ke Mushalla Raudatul Jannah, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. 

Para pengurus dan jamaah merasa sangat dekat dengan Andre, meski baru pertama kali bertemu dengan warga di Kompleks Pertmata Air Dingin itu.

Ketua Pengurus Mushalla H Muntaz mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang sudah membantu dana rehabilitasi mushalla yang cukup besar itu. 

“Dari bantuan Rp50 juta yang diberikan pak Andre, semoga bisa jadi ‘triger’ bantuan sampai selesai. Target kami mencapai Rp500 juta,” kata Muntaz beberapa waktu lalu.

Muntaz mengatakan, semoga mushalla ini terus berkembang lebih baik lagi.

Untuk jadi masjid, katanya, belum bisa diberikan izin karena banyak masjid di sekitarnya. 

“Kami terus memaksimalkan program dakwah di mushalla ini. Semoga pak Andre atau tim juga bisa membantu kami,” kata Muntaz saat menyambut kedatangan Andre Rosiade dengan Ketua DPC Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi dan tim lainnya.

Tokoh masyarakat setempat, Syahrul Bahri juga meminta Andre membantu kegiatan pemuda di RW 14 Balai Gadang. 

Andre Rosiade Bantu Peningkatan Mushalla Raudatul Jannah Balai Gadang, Padang
Anggota DPR RI Andre Rosiade Ketika Dialog dengan Jamaah. Pada kesempatan itu warga menyampaikan aspirasi dan berterimakasih kepada Andre Rosiade.

Apalagi, dia memastikan, banyak warga di sekitar itu yang memilih Andre Rosiade pada Pileg 2019 lalu. 

Salah satunya meja ping pong atau tenis meja yang dibutuhkan pemuda. 

“Kami berharap Andre Rosiade istiqomah memperjuangkan Sumbar. Karena persaingan ekonomi makin tinggi. Di Sumbar kurang lapangan kerja. Mohon ditambahkan dengan kerja sama pemerintah pusat,” katanya.

Andre Rosiade, selain menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta, juga segera memberikan meja pingpong, lemari dan mukenah untuk jamaah beberapa hari setelahnya. 

“Kami sebagai anggota DPR sudah banyak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah baik Gubernur dan Bupati serta Wali Kota di Sumbar. Seperti pembangunan Pasar Belimbing, Pasar Fase VII Pasar Raya Padang dan lainnya,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini. 

Andre sebagai anggota Komisi VI juga membantu mengurangi pengangguran dengan mengadakan berbagai pelatihan dan memberikan modal usaha. 

“Kami menggandeng Kementerian Perindustrian telah melakukan berbagai kegiatan untuk melatih warga Sumbar dan memberikan modal atau akses permodalan. Hal itu akan kami terus lalukan selama menjadi anggota dewan,” katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: