SUMBAR

Andre Rosiade Bantu Perbaikan Mushalla Al Mukhlisin Bungus, Padang

          Andre Rosiade Bantu Perbaikan Mushalla Al Mukhlisin Bungus, Padang
Andre Rosiade Bantu Perbaikan Mushalla Al Mukhlisin Bungus, Padang
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) H Andre Rosiade menyerahkan bantuan untuk perbaikan Mushalla Al Mukhlisin di Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang senilai Rp50 juta. Andre juga berdialog dengan warga dan menyerap aspirasi di daerah yang berbatasan dengan Pesisir Selatan (Pessel). 

Pengurus Mushalla Marjulis mengucapkan selamat datang kepada Andre Rosiade dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. 

“Dulu mushalla kami tidak layak dari toilet dan lainnya. Apalagi sering banjir. Tapi setelah dibantu pak Andre, jadi lebih baik. Waktu banjir, tim pak Andre Rosiade juga membantu suplai nasi bungkus untuk warga sekitar mushalla. Semoga perjuangan bapak dinilai ibadah oleh Allah,” katanya pada pertemuan yang juga dihadiri tokoh masyarakat Bungtekab dan kader Gerindra Raizul Mailis Dt Rajo Nando. 

Tokoh masyarakat setempat yang juga ketua RT Manzare mengaku salut dengan apa yang dilakukan Andre Rosiade. 

“Terima kasih atas bantuan pak Andre Rosiade untuk mushalla Al Mukhlisin. Karena mushalla ini memang sangat butuh perhatian dan perbaikan,” katanya saat kedatangan Andre Rosiade bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Verry Mulyadi, Ketua PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sumbar Megri Fernando dan rombongan. 

Megri Fernando mengatakan, dia awalnya menerima keluhan dari warga sekitar terkait mushalla yang sering terkena banjir. Juga masih butuh perbaikan di sana-sini.

Megri mencoba memasilitasi membawa proposal kepada anggota DPR dari Partai Gerindra Andre Rosiade. Karena merupakan seniornya di HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia).

“Alhamdulillah, bantuan telah cair. Bahkan diberikan sebelum saya bergabung dengan Partai Gerindra. Artinya, Bang Andre Rosiade membantu tanpa melihat latar belakang partai politik atau semacamnya. Yang membutuhkan, akan diberikan bantuan baik secara pribadi atau lembaga,” kata mantan Ketua KNPI Kota Padang ini.

Andre Rosiade mengatakan, dia sebagai kader Partai Gerindra harus berarti untuk masyarakat. 

“Karena Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu berpesan untuk kader dan pejuang politik harus selalu hadir dan mendengar masyarakat. Jadi solusi masyarakat,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar ini.

Andre mengatakan, sebagai anggota DPR wajib hukumnya membantu masyarakat. Dia akan terus berkeliling mengeksekusi kebutuhan masyarakat. 

“Di Padang kami bantu pembangunan Fase VII Pasar Raya Padang dan Pasar Belimbing. Kami terus menjaring aspirasi warga dan membantu mengeksekusinya. Karena itulah fungsi wakil rakyat, apalagi kader Gerindra,” katanya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: