Berenang? Yuk ke Kolam Renang Teratai Padang Aja...

BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga terus melakukan inovasi. 

Salah satunya adalah dalam pelayanan kepada warga kota. Misalnya saja pelayanan di Kolam Renang Teratai yang dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang.

Bagi warga Kota Padang, Kolam Renang Teratai yang terletak di kawasan Gor Haji Agus Salim tidak asing lagi.

"Saya sudah sejak lama langganan di Kolam Renang Teratai ini. Sejak SMP kami diajak guru olahraga kami berenang di sini," ungkap Joni, salah seorang warga Kota Padang.

Dewi, Kabid Sarana Prasarana Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang ketika ditemui media ini, Kamis, 19 Januari 2023, mengatakan, olahraga renang merupakan olahraga yang diminati semua kalangan warga kota.

Untuk itu, pihaknya mengajak warga kota untuk mengoptimalkan pemanfaatan Kolam Renang Teratai milik pemko tersebut.

"Kami dari Kolam Renang Teratai mengajak sanak di kota Padang untuk berolahraga sambil rekreasi keluarga di Kolam Renang Teratai," ajaknya.

Tidak saja untuk berenang, tetapi Kolam Teratai dengan semua fasilitas yang dimilikinya juga menjadi tempat rekreasi yang ramah bagi keluarga.

Pasalnya, banyak wahana yang disediakan. Misalnya saja wahana permainan seluncuran.

"Selain kolam, prestasi kami juga menyediakan wahana permainan seluncuran air anak," katanya.

Kolam Renang Teratai, jelas Dewi, juga digunakan sebagai sarana edukasi. Banyak siswa siswi se Kota Padang yang diajak guru olahraga mereka belajar renang di Kolam Teratai.

Dikatakan Dewi, dengan datangnya warga kota untuk berenang dan rekreasi di Kolam Renang Teratai, berarti juga ikut menyukseskan pembangunan di Kota Padang.

"Mari kita sukseskan Kolam Renang Teratai kita untuk Kota Padang yang lebih baik ke depannya bagi warga kota," ungkapnya. 

Dewi menjelaskan, fasilitas yang disediakan antara lain: lingkungan yang asri, kualitas air terjaga, food court, spot foto, mushalla, ruang bilas bersih, locker barang dan lain sebagainya.

Dikatakan Dewi, Kolam Renang Teratai dibuka setiap harinya pada pukul 06.00-18.00 WIB. Harga tiket untuk hari biasa Rp10 ribu, sedangkan hari libur Rp12 ribu.

"Kami juga menerima bookingan atau peneyewaan untuk acara privat dan kegiatan ekstrakurikuler anak sekolah," tutupnya. (BY)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »