Cetak 26 Gol, Kesebelasan NU Sumbar Masuk Final

BENTENGSUMBAR.COM -
Kesebelasan sepak bola PWNU Sumatera Barat berhasil mencetak 2 gol di gawang kesebelasan Tim PWNU Jawa Tengah 1, Jumat (20/1/2023) pada pertandingan  di ajang  Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan  UNS, Solo. Pertandingan yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo. 

Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak 2 gol. Gol pertama langsung dari tendangan M. Alfa Reza (9) pada menit 9. Gol kedua, dari tendangan Fadel Hendra (17) pada menit ke-20.

Kesebelasan PWNU Sumatera Barat dengan kapten Rahmadi Ilham, sampai babak kedua berakhir tidak mampu mencetak gol. 

Sedangkan kesebelasan Kawa Tengah 1 yang dikomandoi Fafa Muhamad Zuhud juga tidak berhasil mencetak gol ke gawang NU Sumatera Barat.

Manager Kontingen PWNU Sumatera Barat Tan Gusli yang langsung menyaksikan jalannya pertandingan menyatakan puas dan bangga atas kemenangan pemain sepak bola NU Sumatera Barat. 

"Kita menyaksikan bagaimana permainan yang bagus dalam menghadapi lawan," kata Tan Gusli yang juga Sekretaris PWNU Sumatera Barat.

Dikatakan Tan Gusli, Ketua PWNU Sumatera Barat Prof. Ganefri juga menyampaikan selamat atas kemenangan ini.

Beliau selalu memantau perkembangan hasil yang diraih kontingen PWNU, termasuk pertandingan sepak bola ini.

Official Sepak Bola Kontingen PWNU Sumbar Firdaus, menambahkan, dengan kemenangan melawan Jawa Tengah 1 ini, maka kesebelasan PWNU Sumbar sudah berhasil mencetak 26 gol selama ajang Porseni NU.

Sedangkan gawang kesebelasan PWNU Sumatera Barat belum satupun yang berhasil dibobol lawan.

Dengan kemenangan ini, kesebelasan PWNU Sumatera Barat akan berlaga pada Sabtu (21/1) besok melawan Jawa Barat 1.

“Mudah-mudahan kesebelasan sepak bola PWNU Sumbar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan final dan meraih medali emas,” kata Firdaus yang didampingi pelatih Kesebelasan PWNU Dr. Alex Aldha,  Asisten Pelatih Hanpah Lawanis.(*at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »