Dilihat Jutaan Kali, Foto Anies Baswedan Masuk Selokan Diupload Gibran: Saya Maksudnya Bercanda

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini mengunggah foto Anies Baswedan yang tengah masuk selokan.

Foto diunggah oleh Gibran di akun Twitter pribadinya pada Rabu, 4 Januari 2023.

Foto Anies masuk selokan itu sudah dilihat hingga jutaan kali oleh pengguna di Twitter.

Gibran mengaku alasan mengunggah foto itu hanya bercanda saja. Meskipun baru diunggah Rabu, 4 Januari 2023 pukul 17.47, namun unggahan foto Anies masuk selokan itu sudah mencapai 3,6 juta tayangan, 9,209 suka, serta 838 retweet.

"Ya gak gimana-gimana, aku sama Pak Anies sante-sante wae. (Kedekatan atau candaan saja?) Ya biar orang yang menilai saja, nek saya maksudnya bercanda," kata Gibran ketika ditemui di Balai Kota Solo, Kamis, 5 Januari 2023, dikutip dari Republika.

Gibran menambahkan, orang yang masuk selokan seperti Anies sudah banyak dilakukan banyak orang, termasuk Gibran.

"Masuk got kabeh pernah masuk got termasuk saya, la ngopo to? nek masuk got kan biasa, santai saja," terangnya.

Terkait kedekatannya dengan Anies, Gibran mengaku jangan melakukan komunikasi. Alasanya karena Gibran menyebut Anies sedang sibuk.


Sementara itu, Anies juga sempat membalas candaan tersebut lewat akun Twitter-nya. Balasan tersebut disampaikan tak berapa lama postingan itu ramai jadi perbincangan.

"Sedang santai ngopi di rumah tiba-tiba mata kedutan, jebul lagi dirasani…:)," tulis calon presiden dari partai Nasdem tersebut.

Sumber: Ayo Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »