Disinggung Pencitraan soal 'Masuk Gorong-gorong', Gibran Jawab Begini

          Disinggung Pencitraan soal 'Masuk Gorong-gorong', Gibran Jawab Begini
Disinggung Pencitraan soal 'Masuk Gorong-gorong', Gibran Jawab Begini
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merespons salah seorang netizen yang menyebut soal pencitraan 'masuk gorong-gorong'. Gibran merespons santai.

Salah seorang netizen itu menyinggung soal 'pencitraan masuk gorong-gorong' Gibran Rakabuming Raka. Komentar netizen itu merespons salah satu unggahan video Gibran di akun @gibran_tweet.

Video tersebut memperlihatkan momen saat Gibran meminta anak-anak peserta upacara yang kehujanan untuk masuk ke tribun. 

Dalam momen selanjutnya, Gibran tampak naik ke mimbar pidato dan memberikan sambutannya di bawah guyuran hujan.

"Terlepas dari ini pencitraan atau gak, tapi 1 hal yg pasti , bahwa Mas Wali punya hati nurani, inilah pemimpin yg dibutuhkan dimasa depan. Dan sy yakin Indonesia akan hebat ditangan org ini," cuit akun @Be****, seperti dilihat detikJateng, Selasa (3/1/2023).


Gibran merespons komentar warganet ini dengan singkat. "Itu pencitraan kok," cuit Gibran.

Respons Gibran ini ternyata memicu respons warganet lain. Warganet itu kemudian membalas cuitan Gibran dengan menyinggul soal 'pencitraan masuk gorong-gorong'.


Sumber: detikcom
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com