Fajar Sadboy Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Begini Fakta Sebenarnya

          Fajar Sadboy Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Begini Fakta Sebenarnya
Fajar Sadboy Dikabarkan Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol, Begini Fakta Sebenarnya
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Fajar Sadboy alias Fajar Sad Boy dikabarkan tewas dalam kecelakaan maut di sebuah jalan tol pada jam 00.07. Kabar ini kali pertama muncul di platform TikTok setelah diunggah akun @afififafia pada 30 Desember 2022.

“Fajar Sadboy mengalami kecelakaan di jalan tol dan mengakibatkan Fajar meninggal dunia pada pukul 00.07. Selamat Jalan Fajar Sadboy semoga tenang di alam Allah,” cuit akun tersebut seraya mengunggah sejumlah foto kolase pesohor bernama Fajar Labatjo sedang mewek.

Kabar Fajar Sadboy meninggal dunia kemudian viral dan ramai dibahas warganet. 

“Ya Allah, benar Fajar meninggal dunia?” cetus seorang netizen yang kemudian direspons Fajar Sadboy.

Senin (2/1/2023), Fajar Sadboy lewat akun TikTok Fajar Labatjo mengunggah video klarifikasi seraya membantah kabar ia tewas dalam kecelakaan maut di jalan tol pada dini hari.

Syukur Alhamdulillah

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mau info untuk kalian semua, sahabat-sahabat Fajar bahwa ada yang bilang saya meninggal,” Fajar Sadboy menyapa seraya meluruskan isu.

“Ya, syukur alhamdulillah saya mesih diberikan umur panjang, sehat selalu,” katanya seraya menggarisbawahi berita ia meninggal dunia dalam kecelakaan maut adalah hoaks.

Kita Doakan

Tak mau tersulut hoaks, Fajar Sadboy mengajak publik mendoakan akun penyebar hoaks agar diberi umur panjang. Ia pun belum berencana mengambil tindakan hukum atas kabar tersebut.

“Mari sama-sama kita mendoakan semoga yang bilang begitu, mereka diberikan umur panjang, sehat selalu dilancarkan segala urusan-urusannya, ya. Terima kasih,” Fajar Sadboy mengakhiri.

Masih Diberi Umur

Menyertai video ini, ia menulis keterangan, “Enggak. Alhamdulillah saya masi di berikan umur yang panjang oleh yang maha kuasa kok.” Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy viral setelah mengaku di-ghosting cewek. Chat-nya sejak Oktober 2022 hingga kini tak dibalas.

Cowok asal Gorontalo ini diundang Denny Cagur untuk konten interviu di YouTube. Lagi-lagi ia viral lantaran mengaku anak ketiga dari empat bersaudara. Yang paling tua dari empat bersaudara ini bapaknya. Pengakuan ini membuat Fajar Sadboy dirujak netizen.

Sumber: Liputan6
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com