Jumat Berkah, Varisha Peduli dan MPI Sawahlunto Bagikan Nasi Kotak

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Yayasan Varisha Peduli yang juga sekaligus Ketua ormas MPI Kota Sawahlunto Sarlina Putri, SE. M.Par., turun langsung membagikan sembako dan nasi kotak dalam rangka bakti sosial, pada Jumat (27/1/2023) di Kecamatan Lembah Segar dan Silungkang Kota Sawahlunto.

"Alhamdulillah sebanyak 100 kotak nasi telah kita distribusikan kepada saudara kita yang kurang mampu," kata Sarlina Putri.

"Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin Varisha Peduli yang bersinergi dengan ormas MPI Kota Sawahlunto setiap pekan," kata Sarlina lagi.

Sarlina turun didampingi oleh Korlap Fatmawati dan Tirta Erita di Kecamatan Lembah Segar, sedang di Kecamatan Silungkang didampingi oleh Korlap Upik, Rita, Zurnisma dan Desniati.

Sarlina menyebut, "bhakti sosial Varisha Peduli dan MPI Sawahlunto itu bertemakan indahnya berbagi di Jumat Berkah," sebutnya.

"Ini merupakan komitmen kami yang selalu berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, semoga berkah dan bermanfaat," sebutnya lagi.

"Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak baik itu donatur, tim Varisha dan MPI semoga berkah dan bermanfaat," ujar Ketua MPI Sawahlunto itu.

BACA JUGA: Hai Kaum Adam, Jangan Bikin Wanita Menangis !!! 
 https://www.bentengsumbar.com/2016/06/hai-kaum-adam-jangan-bikin-wanita.html

BACA JUGA: Shalawat Sebagai Kekuatan Hidup 
 https://www.bentengsumbar.com/2021/11/shalawat-sebagai-kekuatan-hidup.html

Terlihat dari pantausan media ini, usai menggelar bhakti sosial, Sarlina Putri bersama rombongan bertolak ke dusun Balai - Balai Simpang Tiga Muaro Kalaban Kecamatan Barangin untuk membezuk Zainarlis yang sedang sakit.

"Kami doakan semoga ibu Zainarlis segera sembuh dari sakitnya dan bisa beraktifitas kembali," harap Sarlina Putri itu yang diamini oleh rombongan. 

Pewarta: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »