Lepas Kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman Berlaga di Piala Erick Thohir 2023 di Siak, Ini Pesan Penting Wako Pariaman

BENTENGSUMBAR.COM - Lepas keberangkatan Kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman, berlaga di Kejuaraan Terbuka setingkat Nasional Sepatu Roda Lancang Kuning Open seri #1 - Piala Erick Thohir 2023 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Wali Kota Pariaman, Genius Umar, berpesan kepada para atlet, pelatih, official dan orangtua yang mendampingi, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Kamis (19/1).

“Saya sangat berbahagia, bisa ketemu dengan Atlet-Atlet hebat Sepatu Roda Kota Pariaman, yang sering membawa harum nama Kota Pariaman, baik di pertandingan di Kota Pariaman, maupun kejuaraan di tempat lainya,” ujarnya.

Genius mengatakan kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman, akan berangkat menuju Siak, dalam rangka mengikuti Kejuaraan Sepatu Roda setingkat Nasional, memperebutkan Piala Erick Thohir 2023.

“Ada beberapa pesan yang saya sampaikan, pertama, Kota Pariaman adalah Kota Wisata, jadi seluruh kontingen harus dapat mempromosikan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata. Kedua, atlet kita harus tertib dan disiplin dalam bertanding. Ketiga, capai prestasi setinggi-tingginya,” tukasnya

Lebih lanjut Genius menuturkan atlet Kota Pariaman jangan takut dengan atlet dari daerah lainya.

"Tanamkan pada diri kita, bahwa kitalah yang paling hebat, dan Kota Pariaman yang terbaik, kata Genius Umat yang disambut antusias dan tepuk tangan dari kontingen Sepatu Roda Kota Pariaman ini," tegasnya.

“Kita mempunyai sirkuit atau lintasan sepatu roda terbaik di Sumatera Barat. Lintasan kita berada di pantai dan sangat indah, pasti lebih baik dari mereka. Karena itu, percaya diri para atlet  harus kita buktikan, untuk dapat menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Pariaman ini juga mengapresiasi seluruh jajaran Pengurus Perserosi (Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia) Kota Pariaman.

"Para orangtua yang mendukung anak-anak kita, untuk berprestasi di ajang Sepatu Roda, dan ini telah terbukti dengan seringnya kita menjadi Juara Umum dalam gelaran sepatu roda di tingkat Sumbar dan regional Sumatera," terangnya.

“Pemko Pariaman akan berupaya untuk memfasilitasi dengan apa yang kita bisa. Mulai dari menyediakan 2 Bus Pemko Pariaman, yang dapat digunakan untuk berangkat ke Siak, dan sedikit bantuan akomodasi. Selamat bertanding, jaga nama baik Kota Pariaman, salam olahraga,” tutupnya yang disambut dengan teriakan Jaya oleh para rombongan kontingen Kota Pariaman ini.

Kontingen atlet Kota Pariaman, berjumlah sebanyak 24 Atlet, yang akan berlaga di Kejuaraan Terbuka setingkat Nasional Sepatu Roda Lancang Kuning Open seri #1 - Piala Erick Thohir 2023 di Kabupaten Siak, digelar pada Sabtu dan Minggu (21-22 Januari 2023), di Arena Lintasan Vanue Sepatu Roda Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. (J/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »