SUMBAR

Rayu Akan Dinikahi, Pelaku Perkosa Santriwati di Toilet Masjid Ditangkap Polisi

          Rayu Akan Dinikahi, Pelaku Perkosa Santriwati di Toilet Masjid Ditangkap Polisi
Rayu Akan Dinikahi, Pelaku Perkosa Santriwati di Toilet Masjid Ditangkap Polisi
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Pihak Satreskrim Polrestabes Medan beserta Sat Intel berhasil menangkap pelaku rudapaksa bernama HG (29) terhadap seorang santriwati berinisial IH (14).

HG melakukan aksi bejatnya itu di toilet masjid di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang pada 15 Novermber 2022 lalu. Pelaku berhasil ditangkap atas laporan dari ibu korban pada 5 Januari 2023.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir mengatakan bahwa pelaku akan terancam 15 tahun penjara terkait pencabulan anak dibawah umur.

Kompol Teuku Fathir mengungkapkan, pelaku HG dalam melancarkan aksi rudapaksa tersebut dengan embel-embel akan dinikahi.

"Dengan bujuk rayu terhadap korban. Pelaku menjanjikan akan menikahi korban, sehingga terjadilah perbuatan tersebut" ujar Kompol Teuku Fathir dikutip dari akun Instagram tkpmedan (14/1).

Dilansir dari akun Instagram @tkpmedan, tidak ada pemaksaan dan kekerasan dalam kejadian itu karena kedua belah pihak sudah saling mengenal.

Pada saat kejadian, korban hendak membeli beras, kemudian HG lebih dulu mengirim pesan singkat melalui Whatsapp kepada IH yang masih di bawah umur itu untuk bertemu langsung di masjid.

Setelah bertemu, pelaku mulai merayu korban hingga akhirnya terjadi aksi rudapaksa di kamar mandi masjid. Menurut pengakuan pelaku, dirinya sudah rudapaksa IH lebih dari satu kali.

Setelah kejadian tersebut, korban pun akhirnya memberanikan diri untuk angkat bicara melalui sebuah rekaman video yang beredar di media sosial. 

Rekaman itu berisi bahwa IH mengaku menjadi korban rudapaksa di kamar mandi masjid.

Ibu korban yang mengetahui anaknya telah di rudapaksa itu tidak terima dan akhirnya melaporkan pelaku ke Polrestabes Medan.

Atas laporan tersebut, pihak Satreskrim Polrestabes Medan dan Sat Intel Polrestabes berhasil meringkus pelaku dan terancam hukuman 15 tahun penjara karena mencabuli anak di bawah umur.

Sumber: Merdeka.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: