Sumbar

Ribut dengan Bunda Corla, Aksi Nikita Mirzani Dipantau Kedutaan Besar Jerman

          Ribut dengan Bunda Corla, Aksi Nikita Mirzani Dipantau Kedutaan Besar Jerman
Ribut dengan Bunda Corla, Aksi Nikita Mirzani Dipantau Kedutaan Besar Jerman
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM – Tidak ada yang lebih viral pada Rabu, 18 Januari 2023 malam selain keributan besar yang terjadi antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani.

Apalagi, Bunda Corla akan segera menggelar jumpa fans serta konser di sejumlah tempat di Indonesia. 

Pada awalnya, sang artis menyayangkan kebijakan jumpa fans berbayar dan kemudian menuduh Bunda Corla sifatnya langsung berubah usai populer di media sosial dan melahirkan sejumlah single bareng major label. 

Usut punya usut, keributan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla berbuntut panjang. 

Ocehan pemain film Nenek Gayung itu sampai dipantau oleh Kedutaan Besar Jerman di Jakarta melalui akun Instagram terverifikasinya. 

Sadar bahwa keributan tersebut dipantau oleh pihak Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, Nikita Mirzani langsung memanfaatkan momen tersebut untuk kembali menyerang Bunda Corla sembari menulis pesan menohok di media sosial. 

“Corlaaaaaaa indri indra stop mendusta. Ini udah dilirik sama embassy German. Mendingan loe live aja promosiin brand yg udah kontrak loe. PAHAM,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya yang dikutip Kamis, 19 Januari 2023. 

Peringatan tersebut disampaikan Nikita Mirzani sembari mengunggah tangkapan layar yang berisi daftar akun yang menonton aksi hebohnya di Instagram. Terlihat dalam foto tersebut ada akun centang biru German Embassy Jakarta. 

“Jangan sampai jadi boomerang. Ntar tiba-tiba disuruh balik ke German berabe urusan. Mulut gue ini ga Mungkin ga didenger suaranya,” Nikita Mirzani memperingatkan Bunda Corla. 

Setelahnya, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut juga mengingatkan nasib Dito Mahendra yang saat ini menjadi buronan KPK tidak lama usai berseteru dengan dirinya. 

“Ingat dito mahendra karna mulut gue skrg jadi buronan KPK,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut bahwa sosok viral itu kini gencar mencari uang hanya untuk menghindari hukuman di Jerman. 

Seperti diketahui, Bunda Corla saat ini memang sedang bekerja dan tinggal di Jerman. 

"Yang katanya gak doyan uang dulunya, sekarang harus cari uang karena kalau enggak dia dipenjara, itu real," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, seperti dikutip dari @insta_julid, pada Kamis, 19 Januari 2023. 

Menurut Nikita Mirzani, saat ini Bunda Corla tengah terjerat masalah perpajakan di Jerman. 

Dia mengatakan bahwa nominal pajak yang harus dibayarkan tidak main-main, karena mencapai miliaran rupiah. 

"Jadi kalau kalian emang sayang sama si Corla kalian patungan lah, bantuin dia bayar pajak tuh 8 miliar (rupiah). Makanya si Corla pinter waktu disawer dia pakai rekening indonesia tapi tetap aja jatohnya pencucian uang," tambahnya. 

Sumber: Viva.co.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: