Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua

          Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua
Serangan Teritorial Digencarkan Yonif 511/DY di Tanah Papua
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM - Serangkaian kegiatan teritorial dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 511/DY di Tanah Papua, khususnya di Kampung Kweel, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke. Kamis (5/1) pagi.

Serangkaian serangan teritorial itu, berupa adanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh prajurit dibawah kendali Letkol Inf Rully Noriza.

Selain pelayanan kesehatan yang dilakukan secara door to door, Satgas Pamtas itu juga menggelar adanya komunikasi sosial dengan masyarakat.

Danpos Kweel, Letda Inf Dony Sandra mengatakan, kegiatan teritorial dinilai sangat penting untuk dilakukan dalam upaya membangun soliditas dan solidaritas antara Satgas dengan masyarakat.

“Sehingga, tercipta sinergitas yang kokoh antara Satgas dan masyarakat,” kata Danpos.

Ternyata, adanya serangkaian kegiatan teritorial itu mendapat apresiasi dari salah satu tokoh masyarakat setempat. 

Salah satunya Arnold (50). Menurut Arnold, kegiatan yang dilakukan oleh Satgas 511/DY itu diyakini mampu membawa kemajuan di Kampungnya.


“Terutama dalam menciptakan masyarakat yang sehat. Kami sangat bangga dengan adanya Satgas Yonif 511/DY ini,” jelasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter:

Maklumat:

Wartawan BentengSumbar.com hanya yang namanya tercantum di box redaksi. Wartawan BentengSumbar.com dalam bertugas dilengkapi dengan ID.Card. Untuk pemasangan iklan, artikel promosi produk, dan lannya, Anda dapat menghubungi kami melalui e-Mail: redaksi.bentengsumbar@gmail.com