SUMBAR

Usai Dipecat dari PO Haryanto, Rian Mahendra Dapat Tawaran Jadi Bintang Video Klip Penyanyi Religi Nada Sikkah

          Usai Dipecat dari PO Haryanto, Rian Mahendra Dapat Tawaran Jadi Bintang Video Klip Penyanyi Religi Nada Sikkah
Usai Dipecat dari PO Haryanto, Rian Mahendra Dapat Tawaran Jadi Bintang Video Klip Penyanyi Religi Nada Sikkah
"Orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan. Tetapi orang yang optimis selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Imam Ali Kwh

BENTENGSUMBAR.COM -  Beberapa waktu belakangan nama Rian Mahendra terus diperbincangkan publik. Pasalnya ia telah dipecat dari PO Haryanto yang telah ia abdi selama 19 tahun.

Usai pemecatan, Rian pun mengaku sebagai pengangguran. Namun tampaknya kepopuleran dirinya selama ini membuat pekerjaan langsung datang menghampiri.

"Ya, ia baru saja mendapat tawaran pekerjaan dari seorang penyanyi religi," kabar ini sendiri terungkap dari postingannya di Instagram @rianmahendra83 pada Selasa (3/1/2023).

Bintang Video Klip

Di postingan itu Rian sedang melakukan live IG dengan penyanyi religi Nada Sikkah. Ternyata ia ditawari sebagai bintang video klip istri dari aktor Haydar Ali Assegaf tersebut.

"Alhamdulillah dikasih projek jadi bintang video klip lagu terbarunya @nengnada11," tulisnya.

Tentu saja ini kabar baik baginya untuk bisa mencari rezeki. Dukungan atas dirinya pun berdatangan dari netizen, mereka mengaku tak sabar menunggu kiprah Rian Mahendra.

"Rampung potong rambut langsung dadi bintang vidio klip, gak sia2 nunggu Scania pacitan 😂," tulis sarnomenots

"Nganggur malah orderan tak terduga berdatangan," jelas darrelzhafif_

"Kereeen ….. penari latar lagu apa Mas Rian ? Jalani aja Mas…," ungkap ibnu_darudewa5190

"Bagus mas rian semoga lancar dalam pekerjaan yang di jalankan," komentar bonaventura.galihpratama

Dipecat

Sebelumnya Rian Mahendra menyatakan pamit dari PO Haryanto. Hengkangnya Rian dari perusahaan otobus tersebut karena diminta undur diri oleh sang ayah, haji Haryanto.

"Kenapa saya tidak di PO Haryanto, karena Bapak (Haji Haryanto) sudah tidak berkenan saya ada di PO Haryanto lagi, artinya tugas dan tanggung jawab saya di PO Haryanto sudah selesai," katanya dikutip dari channel YouTube PO Haryanto Official.

Pemecatan ini dikarenakan ada masalah internal di perusahaan. Hanya saja Rian tak mau memberi tahu secara detail terkait permasalahan yang ada demi menjaga marwah perusahaan.

"Kemarin tanggal 22 Juli melalui suratnya yang mungkin sudah banyak beredar di sosial media, saya sudah tidak bergabung lagi dengan PO Haryanto,” kata Rian.

19 Tahun Mengabdi

Pemecatan ini tentu sangat mengejutkan, apalagi Rian sudah mengelola PO Haryanto selama 19 tahun. Meski demikian ia tetap menerima keputusan dari sang ayah.

"Hubungan ayah dan anak tidak akan terpisahkan ada ikatan darah. Tapi perusahaan berbeda, ini adalah hal dunia. Kalau Bapak sebagai pimpinan perusahaan sudah tidak berkenan gua di sana ya sudah. Lagian gua sudah lama," jelas Rian Mahendra.

Di video itu juga Rian tampak mengenang masa awal membangun jalur yang dahulu begitu panas. Seperti membuka rute Pulogadung, Malang, Kartosuro, Madura dan sebagainya. Rian telah berjibaku mengelola PO Haryanto sejak 2003.

"Dan Selama saya 19 tahun di PO Haryanto, Alhamdulillah saya belum pernah gagal dalam membuka jalur satu pun," ujar Rian.

Sumber: otosia.com
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BentengSumbar.com di Google News
Silahkan ikuti konten BentengSumbar.com di Instagram @bentengsumbar_official, Tiktok dan Helo Babe. Anda juga dapat mengikuti update terbaru berita BentengSumbar.com melalui twitter: